Ingin Memperdalam Ilmu Agamanya di Bulan Ramadan, Penyanyi Rossa: Pinginnya Janjian Sama Guru Ngaji!

- 12 April 2021, 22:54 WIB
Ingin Memperdalam Ilmu Agamanya di Bulan Ramadan, Penyanyi Rossa: Pinginnya Janjian Sama Guru Ngaji!
Ingin Memperdalam Ilmu Agamanya di Bulan Ramadan, Penyanyi Rossa: Pinginnya Janjian Sama Guru Ngaji! /instagram.com/itsrossa910/

BAGIKAN BERITA - Sri Rossa Roslaina Handiyani, atau yang akrab dipanggil Rossa, dalam menyambut bulan suci Ramadan akan memperdalam ilmu agamanya.

Direncanakan Rossa akan memanggil guru ngaji untuk bertadarus bersama keluarganya di rumah yang biasa ia tinggali.

"Penginnya janjian sama guru ngaji, mulai tadarusan di rumah," kata Rossa di restoran Drumstairs, Jakarta yang dikelolanya, Senin 12 April 2021 seperti dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Menyedihkan! Pemimpin Myanmar Terguling Aung San Suu Kyi Dituduh 6 Dakwaan Berbeda oleh Junta Militer

Artis yang sering dipanggil Teteh Ocha ini biasanya memanggil ustadz untuk mengajar mengaji di rumahnya dua kali seminggu.

Hal ini dilakukan Ocha untuk mengajarkan anak tunggalnya, dia sendiri dan para karyawannya yang bekerja di rumah sang penyanyi ini.

"Kita duduk dan bahas-bahas (topik agama)," ujar dia, menambahkan tidak ada target khusus seperti khatam Al Qur'an. "Cuma dijalani saja lah," ujar artis kelahiran Sumedang 42 tahun yang lalu.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Awal Ramadhan Jatuh Pada Hari Selasa 13 April 2021 Melalui Sidang Isbat

Selain itu, artis yang diisukan dekat dengan Afgan ini menambahkan, dia tidak punya persiapan khusus lainnya, atau merencanakan menu istimewa santapan Ramadhan.

Dia akan menyiapkan apa pun makanan sesuai keinginan saat itu, apalagi biasanya nafsu makan saat Ramadhan lebih terkendali.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x