Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Habiskan Waktu dengan Melihat Sunset Saat Senja

- 14 April 2021, 06:14 WIB
Atta dan Aurel kala menikmati sunset di Bali.
Atta dan Aurel kala menikmati sunset di Bali. /Instagram /@aurelie.hermansyah

BAGIKAN BERITA - Pasangan romantis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nikmati sunset sore hari di pulau dewata bali bersamaan dengan momen ngabuburit jelang berbuka puasa Ramadhan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menikmati momen berbulan madu di pulau dewata bali yang termahsur nan elok bentang alamnya, terlebih lagi panorama pantai pasir putihnya yang tak diragukan lagi keindahannya.

Pada unggahan di akun Instagram @aurelie.hermansyah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat sedang menikmati bulan madu sambil menuliskan caption kecintaanya pada momen matahari terbenam di ufuk barat.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa untuk Daerah Bekasi,Bogor, Depok, Semarang, Solo dan Malang Rabu 14 April 2021

"Sunset Lover (emoji hatu dan bunga matahari)," tulis caption Aurel, dikutip Bagikanberita.com dari laman instagramnya, Selasa, 13 April 2021.

Tak hanya menuliskan sebuah caption tersebut, Atta dan Aurel pun memberi lokasi tempat yang ia sedang kunjungi dan menikmati momen berbulan madu di tempat yang indah seperti di akun @thesurga.bali.

Dua pasangan sejoli ini pun memakai pakaian yang selalu serasi, seperti halnya saat melihat sunset dikala sore hari menjelang malam berganti.

Baca Juga: Inilah Bacaan Doa Qunut Pendek dengan Lafal Latin dan Artinya, Insya Allah Nambah Pahala di Bulan Ramadhan

Atta dan Aurel pun memakai pakaian biru muda, tampak begitu serasi, cantik dan ganteng dengan nuansa dibelakangnya laut biru yang indah, menambah kesan romantis yang menggebu-gebu bagi keduanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x