Mengejutkan, Kapten Vincent Raditya Ungkap Perselingkuhan Istrinya di Hotel

- 27 April 2021, 08:14 WIB
Mengejutkan, Kapten Vincent Raditya Ungkap Perselingkuhan Istrinya di Hotel
Mengejutkan, Kapten Vincent Raditya Ungkap Perselingkuhan Istrinya di Hotel /Kolase foto Instagram/@vincentraditya dan @novitacondro

BAGIKAN BERITA-- Kapten Vincent Raditya selama ini selalu unggah tentang konten video penerbangannya di instagramnya, 2 hari ini berbeda seperti biasanya kapten Vincent malah unggah tentang pebinor tentang perselingkuhan istrinya Novita Candra.

Kapten Vincent Raditya melalui instastory dan instagramnya @vincentraditya isinya penuh curhatan tentang perselingkuhan (pebinor) istrinya Novita Candra dengan pria lain.

"Awas, zaman seakrang itu bukan kebanyakan pelakor. Sekarang sudah naik level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Awas. Mau adu status nanti malah keluar video. Pengalamn mengatakan: satu kali pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari," tulis Kapten Vincent Raditya atas perselingkuhan istrinya di instastorynya.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Aktor Baim Wong Sampaikan Duka Cita untuk Korban Kapal Selam KRI Nanggala-402

Kapten Vincent Raditya juga unggah tangkapan layar bukti perselingkuhan istrinya menginap di hotel

"Lihat coraknya, oh iya ini tuh baru 1 video dari 50 video yang gue punya, dan gue punya yang sampai kamar hehehe. Makanya enggak usah bahas lie lie ya, semua kebohongan jelas kita punya. Percuma mau didefent pakai apapun, ujung-ujungnya pasti ketahuan juga. Sepanda-pandainya tupai melompat pasti terjatuh juga.. Padahal gue mau maafin kok, cuma lu ngomong baik-baik ngaku maaf gue maafin kok.. Ya sudah, biar Tuhan nanti yang balas ya. God bles you," tulis Kapten Vincent Raditya di instastorynya.

Sementara itu Novita Condro istri dari Kapten Vincent Raditya tidak terima di tuduh selingkuh.

Baca Juga: Kapal Uap Sultana Meledak dan Tenggelam, 1.700 Orang Tewas di Sungai Mississippi pada 27 April 1865

Novita Condro turut unggah Insta Stories di Instagramnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x