Beredar Video Diduga Munarman Berjudul ' Balada Cinta Sekjen FPI: 20 Jam Bersama Lily Sofia' Check In di Hotel

- 29 April 2021, 11:16 WIB
Beredar Video Diduga Munarman Berjudul ' Balada Cinta Sekjen FPI: 20 Jam Bersama Lily Sofia' Check In di Hotel
Beredar Video Diduga Munarman Berjudul ' Balada Cinta Sekjen FPI: 20 Jam Bersama Lily Sofia' Check In di Hotel /Tangkapan layar video/

BAGIKAN BERITA-Baru satu hari ditangkap oleh tim Densus 88 Antiteror, langsung beredar video yang diduga mirip dengan Munarman dengan judul 'Balada Cinta Sekjen FPI: 20 Jam Bersama Lily Sofia' di linimasa Twitter.

Dalam video yang diduga Munarman 'Balada Cinta Sekjen FPI:20 Jam Bersama Lily Sofia' ini pertama kali diunggah oleh akun twitter boratCorleone (Bakoeljamu).

Dalam video 'Balada Cinta Sekjen FPI: 20 Jam bersama Lily Sofia' ini sesosok pria yang diduga Munarman itu masuk ke dalam hotel bersama seorang wanita yang yang diduga bernama Lily Sofia.

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis 29 April 2021: Andin Lega Aldebaran Sudah Sadar, Riki Ketagihan Ingin Bersama Elsa Lagi

“Balada cinta Sekjen FPI. Jadi gak enak sama ka ema tapi gak apa-apa lah ya kak ema biar satu sama,” cuit akun twitter Bakoel Jamu Rabu 28 April 2021.

Dalam video tersebut terlihat perempuan yang diduga Lily Sofia dan yang diduga Munarman sedang berada di meja Resepsionis.

Kemudian perempuan yang diduga Lily Sofia sedang berbicara dengan pria yang diduga Munarman dan memberikan detail nomor kamar kamar 701 terlihat di CCTV hotel tersebut.

Baca Juga: Viralnya Babi Ngepet di Media Sosial, Mbah Mijan Kaitkan dengan Hal Ini

Setelah itu nampak keduanya menuju lift dengan tujuan kamar yang sama.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x