Keren, Kini Korlantas Polri Dapat Motor Listrik Baru, Ini Harapan dari Atta Halilintar

- 4 Mei 2021, 22:34 WIB
YouTuber Atta Halilintar mewakili Ikatan Motor Indonesia (IMI) saat penyerahan motor listrik baru untuk Korlantas Polri.
YouTuber Atta Halilintar mewakili Ikatan Motor Indonesia (IMI) saat penyerahan motor listrik baru untuk Korlantas Polri. /Instagram /@attahalilintar

BAGIKAN BERITA - YouTuber kondang Indonesia Atta Halintar jadi bintang tamu bersamaan dengan penyerahan motor listrik kepada Korlantas Polri.

Hadirnya Atta Halilintar di momen penyerahan motor listrik untuk Korlantas Polri bertujuan untuk mengenalkan kendaraan anyarnya kepada masyarakat Indonesia.

Momen penting ini diketahui melalui unggahan Instagramnya Atta Halilintar, @attahalilintar pada hari Selasa, 4 Mei 2021.

Baca Juga: Duh! Bijaknya Kata-kata Rizki Billar, Netizen: Opa Billar Hua

Tak cuma itu itu, Atta yang sekaligus suami dari Aurel hermansyah ini menuliskan sebuah caption yang tampak raut wajahnya yang sedang memikirkan sesuatu dan kelelahan.

"Maaf muka lagi mikirin istri keram2 mulu sama satu badan pegel2 terus (emoji)," tulis Atta, dikutip Bagikanberita.com dari laman @attahalilintar, Selasa, 4 Mei 2021.

Suami Aurel Hermansyah juga merasa begitu was-was dan khawatir akan hal tersebut 

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Sholat untuk Tangerang, Karawang, Serang, Tasikmalaya, Garut, Banjar, Rabu 5 Mei 2021

"Pertanda apa ini Ya Allah," tanyanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @attahalilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x