Dikritik Dokter Atas Kesalahan Pemasangan Masker Oksigen di Adegan Ikatan Cinta, Arya Saloka Minta Maaf

- 4 Mei 2021, 22:07 WIB
Dikritik Dokter Atas Kesalahan Pemasangan Masker Oksigen di Adegan Ikatan Cinta, Arya Saloka Minta  Maaf
Dikritik Dokter Atas Kesalahan Pemasangan Masker Oksigen di Adegan Ikatan Cinta, Arya Saloka Minta Maaf /Tangkapan layar Instagram @mnc_pictures/

BAGIKAN BERITA - Sinetron "Ikatan Cinta" yang telah booming pada akhir-akhir ini, kembali mendapat sorotan, setelah salah satu episodenya yang menampilkan Arya Saloka mengalami kecelakaan dan harus mendapat perawatan, terdapat adegan yang salah.

Ketika alat bantu pernapasan atau masker oksigen yang menempel di wajah Arya Saloka, salah dalam pemasangannya, dan dikritisi oleh salah satu dokter yang melihat adegan tersebut.

Mendapat kritikan dari dokter dan menjadi sorotan publik, Arya Saloka akhirnya meminta maaf kepada para pemirsa televisi, tim medis atas kesalahan pemasangan masker tersebut.

Baca Juga: Karena Tidak Mau Punya Anak dari Hubungan Gelapnya, Petinju Asal Puerto Rico Ini Tega Membunuh Kekasihnya

Melalui tayangan YouTube Starpro Indonesia yang dilihat redaksi Bagikanberita.com pada Selsa 4 Mei 2021, artis yang bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini mengatakan jadwal padat syuting penyebab dirinya dan tim mengalami kelelahan yang sangat luar biasa.

Sehingga ia dan timnya tidak sadar telah melakukan kesalahan elementer tentang pemasangan masker medis tersebut, selain itu suami dari Putri Anne ini mengaku telah ditegur oleh temannya yang berprofesi sebagai dokter.

"Saya mau minta maaf juga, kemarin namanya kita syuting tuntutan tiap hari, kemarin temen dokter dia langsung komplain, gue ngasih tahu, 'sorry ya Win, gue juga gak ngeh', jadi gue cuman duduk, dipasangin apa bla-bla, terus langsung take, jadi gak ngeh," ujar artis kelahiran Denpasar Bali ini.

Baca Juga: Tidak Hadir Tiga Kali di Pengadilan, Gugatan Partai Demokrat Versi KLB Moeldoko Soal AD ART Digugurkan Hakim

Akibat kejadian tersebut, Arya Saloka langsung melakukan evaluasi menyeluruh agar dalam adegan selanjutnya tidak ada kesalahan lagi.

"Untuk tenaga medis, minta maaf sebelumnya, kalau memang ada kesalahan-kesalahan kecil, next-nya pasti akan kita perbaiki,"ungkap Artis berusia 29 tahun ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Starpro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x