Mendikbud-Ristek Nadiem Makarim Ungkapkan Kebahagiaan Saat Lakukan Hal Ini

- 4 Mei 2021, 20:08 WIB
Mendikbudristek Nadiem Makarim ungkapkan kebahagiaan saat berbuka dengan keluarga tercintanya, Selasa, 4 Mei 2021.
Mendikbudristek Nadiem Makarim ungkapkan kebahagiaan saat berbuka dengan keluarga tercintanya, Selasa, 4 Mei 2021. /Instagram.com @nadiemmakarim

BAGIKAN BERITA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset Teknologi (Mendikbud-ristek) Republik Indonesia Nadiem Makarim ungkapkan kebahagian saat berbuka puasa bersama keluarga tercinta, Selasa, 4 Mei 2021.

Menurut Nadiem Makarim, kebahagian yang paling istimewa adalah berbuka dan berkumpul bersama dengan keluarga merupakan kebahagiaan yang tak ternilai harganya.

Hal tersebut di sampaikan melalui instagram pribadinya Nadiem Makarim @nadiemmakarim pada berbuka puasa di hari Selasa ini.

Baca Juga: Isu Puluhan Pegawai KPK Tidak Lulus Wawasan Kebangsaan, Saut Situmorang: Tahunan Mengabdi Tak Perlu Diragukan

"Salah satu momen paling membahagiakan saat Ramadhan bagi saya adalah ketika berbuka puasa dengan keluarga," ungkap Nadiem, dikutip Bagikanberita.com dari Instagramnya, Selasa, 4 Mei 2021.

Baginya momen bulan Ramadhan adalah saat-saat yang istimewa dapat meningkatkan kualitas bersama keluarga tercinta lebih banyak dan dekat.

Baca Juga: Mengejutkan, Novel Baswedan Dikabarkan Tak Lolos Tes ASN di KPK: Upaya Menyingkirkan Orang-orang Berintegritas

"Ramadhan itu spesial, karena selain mendapat berkah yang melimpah, semakin banyak momen kebersamaan yang hangat bersama keluarga," ujarnya.

"Selamat berbuka puasa," pungkasnya.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x