Get Well Soon Mbak, Pemeran Dilan Iqbaal Ramadhan, Sampaikan Doa untuk Kesembuhan Presenter Najwa Shihab

- 6 Mei 2021, 15:21 WIB
Get Well Soon Mbak, Pemeran Dilan Iqbaal Ramadhan, Sampaikan Doa untuk Kesembuhan Presenter Najwa Shihab
Get Well Soon Mbak, Pemeran Dilan Iqbaal Ramadhan, Sampaikan Doa untuk Kesembuhan Presenter Najwa Shihab /instagram.com/iqbaal.e//

BAGIKAN BERITA - Pemeran Dilan Iqbaal Ramadhan baru-baru ini, ikut mendoakan untuk kesembuhan presenter Najwa Shihab yang pada saat ini terbaring di rumah sakit karena masalah dengan ususnya.

Iqbaal Ramadhan, mengucapkan doa untuk kesembuhan presenter kondang ini melalui kolom komentar yang dibagikan Najwa Shihab di akun instagram pribadinya pada 5 Mei 2021.

Dalam postingannya tersebut Iqbaal Ramadhan yang juga merupakan mantan personil Koboi Junior ini menuliskan doa untuk kesembuhan Najwa Shihab.

Baca Juga: Umi Pipik Akui Dipoligami Mendiang Suami, Keluarganya BaruTahu Setelah Ustaz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia

"Get well soon mbak!," kata Iqbaal Ramadhan

Seperti diketahui, pembawa acara acara ternama Indonesia Najwa Shihab, beberapa hari yang lalu mengumumkan tak bisa hadir pada acara Mata Najwa, dikarenakan sedang dalam perawatan di Rumah Sakit.

Najwa Shihab sejak kemarin Selasa, 4 Mei 2021, sudah dirawat intensif di Rumah Sakit karena masalah kesehatan gangguan usus.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Sholat untuk Tangerang, Karawang, Serang, Tasikmalaya, Garut, Banjar, Kamis 6 Mei 2021

Pengumuman tentang tak tayangnya Mata Nazwa melalui akun Instagramnya Nazwa Shihab @nazwashihab pada hari Rabu, 5 Mei 2021.

"Teman2, Rabu malam ini @matanajwa tdk tayang dlu," tulis @najwashihab, dikutip Bagikanberita.com dari instagramnya, Rabu, 5 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x