Selamat Jalan Untuk Selamanya, Penyanyi Andien Sampaikan Duka Cita Meninggalnya Raditya Suami Joanna Alexandra

- 7 Mei 2021, 07:45 WIB
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Penyanyi Andien Sampaikan Kabar Duka Atas Meninggalnya Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Penyanyi Andien Sampaikan Kabar Duka Atas Meninggalnya Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra /Antara/HO

BAGIKAN BERITA-Selamat jalan untuk selamanya, penyanyi Andien sampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Raditya Oloan suami dari artis Joanna Alexandra.

Penyanyi Andien ucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Raditya Oloan suami dari artis Joanna Alexandra di akun instagram pribadinya @andienaisyah Kamis 6 Mei 2021.

"Selamat jalan Radit. Terima kasih telah ada dalam kehidupan kami semua, dan mengajarkan banyak hal baik tentang cinta dan keluarga. Damai di sana," tulis Andien atas meninggalnya Raditya Oloan suami dari artis Joanna Alexandra.

Baca Juga: Selamat Jalan Selamanya, Istri Musisi Bebi Romeo, Meisya Siregar Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Raditya Oloan

Andien berharap Joanna dan anak-anak bisa ikhlas dengan kepergian Raditya.

"Turut berduka cita atas berpulangnya Raditya Oloan, kirim peluk dan doa untuk Joanna Alexandra dan anak-anak," tulis Andien.

Andien juga bagikan foto momen kebersamaan Raditya dan Joanna. Dalam unggahannya Andien menulis di akun instagramnya Raditya dan Joanna adalah pasangan termanis yang pernah dikenalnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Lengkap TV RCTI Jumat 7 Mei 2021: Ikatan Cinta, Hafidz Indonesia, Amanah Wali 5

"Kalian adalah pasangan termanis, dan akan selalu seperti itu," tulis Andien di akun instagramnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x