Selamat Jalan Untuk Selamanya, Presenter Insert Trans TV Astrid Tiar Ucapkan Kabar Duka Wafatnya Raditya Oloan

- 8 Mei 2021, 07:05 WIB
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Presenter Insert Trans TV Astrid Tiar Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Presenter Insert Trans TV Astrid Tiar Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra /Trans7

BAGIKAN BERITA-Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air, hal tersebut saat presenter insert Trans TV Astrid Tiar sampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Raditya Oloan suami dari artis Joanna Alexandra.

Presenter Insert Trans TV Astrid Tiar sampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Raditya Oloan suami dari artis Joanna Alexandra kolom komentar instagram@radityaoloan.

"Astrid Tiar juga ikut merasakan duka, Turut berduka cita, Jo,"tulis mantan kekasih Gading Marten ini atas meninggalnya Raditya Oloan suami dari artis Joanna Alexandra.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Acara TV Indosiar Sabtu 8 Mei 2021, Makin Seru Saksikan LIVE LIDA 2021: Top 28 Grup 2 Siapakah

Sebelumnya Pada Rabu 5 Mei 2021 sang istri tercinta Joanna Alexandra mengabarkan terkait dengan penyakit yang diderita oleh Raditya Oloan.

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra sempat positif virus covid-19 tetapi sudah dinyatakan negatif.

Meskipun sudah sembuh dari covid-19, Raditya Oloan kembali mendapat perawatan khusus di ICU dan dibuat tidur karena memakai ventilator.

Baca Juga: Jadwal Acara Lengkap TV RCTI Sabtu 8 Mei 2021: Saksikan Ikatan Cinta, Hafidz Indonesia, Amanah Wali 5

"Kondisinya post-covid dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body... ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat (but not as strong as my Father tentunya!!!!)," kata Joanna pada laman Instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x