LIDA 2021 Top 28: Bawakan Lagu 'Cinta Ayah' Cinta Perwakilan Jawa Barat Bikin Lesti Kejora Banjir Air Mata

- 8 Mei 2021, 15:58 WIB
LIDA 2021 Top 28 Indosiar: Bawakan Lagu 'Cinta Ayah' Cinta Perwakilan Jawa Barat  Bikin Lesti Kejora Banjir Air Mata
LIDA 2021 Top 28 Indosiar: Bawakan Lagu 'Cinta Ayah' Cinta Perwakilan Jawa Barat Bikin Lesti Kejora Banjir Air Mata /Dok. Indosiar

BAGIKAN BERITA- Babak Top 28 LIDA 2021, tercatat provinsi Bali, Banten, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Kepulauan Riau, Maluku, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan.

Sementara 21 provinsi lainnya masih bertahan dan memiliki wakil di atas panggung LIDA 2021, salah satunya Cinta dari Jawa Barat yang bawakan lagu 'Cinta Ayah'.

Penampilan pertama pada LIDA 2021 yang tayang dibuka oleh Cinta (Jawa Barat) dengan membawakan lagu “Cinta Ayah”.

Baca Juga: Innalillahi, Selamat Jalan untuk Selamanya, Gubernur Jakarta Anies Baswedan Ucapkan Duka Wafatnya Toriq Hadad

Tampil penuh penghayatan, Cinta pun memperoleh standing ovation dari seluruh Dewan Juri yakni Lesti DA, Reza DA, Fildan DA dan Eko Tjandra. Bahkan Lesti DA terlihat banjir air mata saat Cinta bernyanyi karena mengingat sosok Ayahnya.

“Cinta, Masya Allah kamu nyanyi lagu ini dengan sangat baik makasih banget. Terima kasih buat Bapak yang selalu menemani dan membesarkan Dedek hingga sekarang.” ungkap Lesti.

Baca Juga: Bakal Jadi Nenek, Tangis Bahagia Krisdayanti Pecah saat Video Call dengan Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Cinta juga mengungkapkan lagu yang dibawakannya terinspirasi akan sosok almarhum ayahnya yang selalu ada untuk dirinya.

“Bapak, Cinta kangen banget sama Bapak” kenang Cinta.

Standing ovation juga diberikan oleh Lesti DA, Fildan DA dan Eko Tjandra untuk Nursia (Maluku Utara) yang menyanyikan lagu “Janur Kuning” dengan enerjik.

Fildan mengakui bahwa Nursia pintar mengendalikan suasana saat bernyanyi dan mampu memberikan sesuatu yang berbeda. “Kamu memberikan racun-racun yang luar biasa dan cengkoknya gila banget.” puji Fildan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x