Masya Allah, Sudut Kota Jakarta Dihiasi Sorot Lampu Berwarna Bak Bendera Palestina, Ini Kata Teuku Wisnu

- 19 Mei 2021, 20:40 WIB
Teuku Wisnu takjub dengan keindahan sudut kota Jakarta dihiasi lampu warna-warni berciri khas bendera Palestina
Teuku Wisnu takjub dengan keindahan sudut kota Jakarta dihiasi lampu warna-warni berciri khas bendera Palestina /Instagram @teukuwisnu/

BAGIKAN BERITA - Selebriti Teuku Wisnu suami dari Sheeren Sungkar merasa takjub dengan beberapa titik publik di Kota Jakarta yang dihiasi lampu-lampu berwarna ciri khas bendera negara Palestina.

Warna-warna lampu tersebut diantaranya Hijau, Merah, Putih dan hitam hingga membuat Teuku Wisnu sangat takjub akan keelokan beberapa sudut publik di Kota Jakarta.

Diduga dinyalakannya lampu-lampu berwarna khas bendera Palestina sebagai rasa simpatik terhadap warga Palestina yang menjadi korban kekerasan dari serangan zionis Israel. Teuku Wisnu pun menyampaikan rasa takjubnya pada Instagram miliknya @teukuwisnu.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Diisukan Pernah Jadi Istri Ustad Jefri Al Buchori, Ini Pengakuannya yang Mengejutkan

"Maa Syaa Allah Tabarakallah...," tulis Teuku Wisnu, dikutip BagikanBerita.com dari Instagramnya @teukuwisnu, Rabu, 19 Mei 2021.

Teuku Wisnu menjelaskan bahwa pada beberapa titik di Ibukota Jakarta diwarnai lampu-lampu yang indah menghiasi sudut-sudut Kota Jakarta.

"Beberapa titik publik di wilayah Jakarta diwarnai sorot lampu hitam-putih-hijau-merah yang pastinya keempat warna tersebut udah gak asing dan sering kita perhatikan akhir-akhir ini, yaitu bendera (emoji Palestina)" terang suami dari Sheeran Sungkar.

Baca Juga: Tegar, Atta Halilintar: Makasih Ya Nak Udah Diberi Kebahagiaan Buat Papa

Teuku Wisnu pun merasa takjub dan bangga dengan dinyalakannya lampu-lampu bercirikan bendera Palestina

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah