Banyak Menuai Protes, Pemeran Zahra ( Lea Ciarachel) di Mega Series Suara Hati Istri Zahra Akhirnya Diganti

- 3 Juni 2021, 21:45 WIB
Banyak Menuai Protes, Pemeran Zahra ( Lea Ciarachel) di Mega Series Suara Hati Istri Zahra Akhirnya Diganti / (Instagram/@leaciarafx)
Banyak Menuai Protes, Pemeran Zahra ( Lea Ciarachel) di Mega Series Suara Hati Istri Zahra Akhirnya Diganti / (Instagram/@leaciarafx) /

BAGIKAN BERITA-Bagi penggemar sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra yang tayang setiap hari di Indosiar pada pukul 18:00 WIB siap- siap untuk tidak bisa melihat lagi akting Lea Ciarachel yang memerankan Zahra. 

Pasalnya PT Mega Kreasi Film, rumah produksi yang membuat sinetron Mega Series Suara Hati Istri. Zahra akan menggantikan peran Lea Ciarachel yang memerankan Zahra. 

Hal tersebut setelah banyak diprotes karena usia Lea Ciarachel yang memerankan Zahra masih dibawah umur (15 tahun) untuk memerankan istri ketiga disinetron Suara Hati Istri Zahra Indosiar. 

Baca Juga: Episode 300 Ikatan Cinta, Andin Terbelalak Dengar Rahasia Besar, Aldebaran Jujur Bahwa Nindi Adalah Reyna

Perihal digantinya Lea Ciarachel pemeran Zahra di Suara Hati Istri Zahra Indosiar diumumkan oleh rumah produksi Media Kreasi Films (MKF) lewat akun Instagram resminya, @mkf_official, Kamis 3 Juni 2021.


"Saksikan kembali Mega Series Suara Hati Istri ZAHRA dengan wajah baru hanya di Indosiar,"tulis akun Instagram @mkf_official seperti dikutip bagikan berita .com Kamis 3 Juni 2021 terkait pergantian Lea Ciarachel sebagai pemeran Zahra.


Sebelumnya Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan sejumlah artis minta dihentikan program sinetron mega series Suara Hati Istri Zahra yang tayang di Indosiar setiap hari pada pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Lea Ciarachel Pemeran Zahra di Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar Akhirnya Diganti oleh MKF

Seperti diketahui sinetron Mega Series Suara Hati Istri diprotes sejumlah kalangan karena mempekerjakan pemain berusia 15 tahun untuk memerankan tokoh Zahra yang merupakan istri ketiga dalam sinetron tersebut.

Selain itu terdapat adegan dalam sinetron Mega series Suara Hati Istri Zahra dinilai tak pantas untuk diperankan oleh perempuan berusia 15 tahun.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x