Andin Seperti Singa yang Mau Menerkam Elsa, Berjanji Buat Elsa Tebus Dosa atas Kejahatan di Ikatan Cinta

- 9 Juni 2021, 11:43 WIB
Andin yang diperankan Amanda Manopo dan Aldebaran alias Al yang diperankan Arya Saloka sedang memarahi Elsa yang diperankan Glenca Chysara di Ikatan Cinta Episode 307-308.
Andin yang diperankan Amanda Manopo dan Aldebaran alias Al yang diperankan Arya Saloka sedang memarahi Elsa yang diperankan Glenca Chysara di Ikatan Cinta Episode 307-308. /

BAGIKAN BERITA - Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta semakin seru dan menarik untuk ditonton bersama keluarga mengisi waktu santai malam Anda di rumah.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle, Evan Sanders sebagai Nino, Kevin Hillers sebagai Angga, Ikbal Fauzi sebagai Rendy dan masih banyak lagi bintang top lainnya.

Pada Episode 307-308 yang tayang Selasa 8 Juni 2021, Elsa menemui Andin dan Aldebaran di cafe Alabama.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Rabu 9 Juni 2021: Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, Amanah Wali, Preman Pensiun, Dunia

Elsa datang sendiri. Andin sudah menunggu lama. Andin memasang wajah sinis. Dia seperti singa yang mau menerkam. 

Begitu Elsa datang. Andin langsung mengintogerasi Elsa. Bertanya mengenai makam palsu Nindi.

Aldin marah besar kepada Elsa yang berbuat jahat dan tega. Dirinya berjanji akan membuat Elsa menderita hingga masuk penjara.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Ngamuk ke Elsa, Penyebabnya karena Hal Ini, Aldebaran Hanya Diam Saja

Elsa Terpojok. Dia tak tahan dengan segala macam tuduhan Andin. Apalagi, Andin mengatakan bahwa dia akan mencari bukti bahwa Elsa adalah pembunuh Roy sebenarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x