Profil dan Biodata Pearl V Puri Pemeran Raghbir Malhotra di Bepanah Pyaar ANTV, Ini Judul Film yang Dibintangi

- 10 Juni 2021, 10:34 WIB
Profil dan biodata Pearl V Puri pemeran tokoh Raghbir Malhotra di serial Bepanah Pyaar ANTV
Profil dan biodata Pearl V Puri pemeran tokoh Raghbir Malhotra di serial Bepanah Pyaar ANTV /Instagram @pearlvpuri/

BAGIKAN BERITA - Aktor tampan sekaligus penyanyi berkebangsaan India, Pearl V Puri, yang kini tengah tayang serial filmmya di ANTV yang berjudul Bepanah Pyaar berperan sebagai Raghbir Malhotra, merupakan aktor televisi kondang India yang terkenal juga berperan sebagai Mahir Sehgal di film yang berjudul Nagiin 3.

Diketahui, Pearl V Puri lahir pada 10 Juli 1989 (31) tahun, di Kota Chhindwara, India. Pekerjaannya adalah sebagai aktor dan bidang entertaint lainnya, ia memulai karir aktifnya pada tahun 2012 silam. Saat ini namanya sedang bersinar di Indonesia setelah memerankan tokoh Raghbir Malhotra di Bepanah Pyaar ANTV.

Pearl V Puri dibesarkan di Kota Agra untuk melanjutkan sebagai aktor dan penyanyi dan kini bermain dalam serial Bepanah Pyaar yang ditayangkan di ANTV.

Baca Juga: Profil dan Biodata Djadjang Nurdjaman Pemain dan Pelatih yang Membawa Persib Juara Asal Kota Angin Majalengka

Dilihat dari latar belakangnya, Pearl V Puri dulu sempat ditentang oleh ayahnya, diperparah lagi ayahnya telah memutus ikatan dirinya dengan ibu kandungnya.

Kemudian, Puri menjalani awal karirnya pada tahun 2013 yang lalu bersama Dil Ki Nazar Se Khoobsurat sebagai Ajay Tiwari di Sony TV, selanjutnya, pada tahun 2015, Puri hadir di Phir Bhi Na Maane Badtameez Dil sebagai Abeer Malhotra di Star Plus.

Di tahun 2016 sampai 2017, Puri hadir di film yang berjudul Life Ok, sebuah acara Naagarjuna-Ek Yoddha sebagai Arjun Shastri di Life Ok.

Baca Juga: Update Terbaru Profil dan Biodata Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra, Hanna Kirana Ganti Lea Chiarachel

Kemudian, di tahun 2018-2019, Puri hadir di film Naagin 3 berperan sebagai Mahir Sehgal di Colors TV.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x