Profil dan Biodata Lengkap Lea Ciarachel Pemeran Zahra di Mega Series Suara Hati Istri Jadi Sorotan Netizen

- 2 Juni 2021, 08:23 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Lea Ciarachel Pemeran Zahra di Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar yang Jadi Sorotan Netizen
Profil dan Biodata Lengkap Lea Ciarachel Pemeran Zahra di Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar yang Jadi Sorotan Netizen /Instagram.com/ @leaciaraf/

BAGIKAN BERITA-Sinetron Mega Series Suara Hati Zahra yang tayang setiap hari di Indosiar kini sedang sorotan berkat akting dan parasnya yang cantik. Inilah profil Lea Ciarachel, biodata dan perjalanan karier pemeran Zahra.

Lea Ciarachel pemeran Zahra di sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar merupakan gadis belia asal Bali salah artis pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air.

Lea Ciarachel kini menjadi terkenal melalui perannya sebagai istri ketiga bernama Zahra di Mega Series Suara Hati Istri Zahra yang tayang setiap hari di Indosiar dan beradu peran dengan artis ternama lainnya seperti Bryan Andrew, Metta Permadi dan Panji Saputra.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra di Indosiar, Intip Zodiak Lea Ciarachel (Zahra)

Perjalanan karier Lea Ciarachel:

Lea Ciarachel seperti diketahui sebelum jadi pemeran Zahra di Suara Hati Istri Zahra,gadis cantik asal Bali ini menapaki karirnya sebagai seorang model pada tahun 2019.

Gadis cantik dengan zodiak Libra sangat beruntung, sebagai pendatang baru di dunia hiburan pada tahun 2021 ini langsung menjadi pemeran utama di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra.

Lea Ciarachel dalam Mega Series Suara Hati Istri Zahra berperan sebagai Zahra, murid SMA yang memiliki nasib kurang beruntung.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemain Dari Bangku SMP SCTV, Ada Sandrina Michelle dan Reybong Emiliano Cortizo, Keisha

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x