Profil dan Biodata Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra di Indosiar, Intip Zodiak Lea Ciarachel (Zahra)

- 29 Mei 2021, 09:30 WIB
7 Profil dan Biodata Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar, Ada Bryan Andrew hingga Lea Ciarachel
7 Profil dan Biodata Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar, Ada Bryan Andrew hingga Lea Ciarachel /Instagram/Indosiar

BAGIKAN BERITA-  Indosiar kembali menghadirkan Mega Series Suara Hati Istri Zahra.

Mega Series Suara Hati Istri Zahra yang tayang di Indosiar setiap hari pada pukul 18:00 WIB ini langsung memikat penggemar Indosiar.

Selain ceritanya yang menarik, Mega Series Suara Hati istri Zahra ini juga karena faktor para pemainnya seperti Bryan Andrew dan juga Lia Ciarachel.

Mega series Suara Hati Istri Zahra ini sebelumnya  menggantikan Mega Series Bismillah Cinta yang sudah habis masa tayang nya.

Baca Juga: Lima Hal Unik dan Menarik dari PON XX 2021 di Papua, Salah Satunya Baru Pertama kali Provinsi Ujung Timur

Suara Hati Istri Zahra diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Dan dibintangi oleh aktor dan artis ternama diantaranya Bryan Andrew, Lea Ciarachel Forneaux, Metta Permadi dan Panji Saputra.

Sinetron ini menceritakan tentang Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel, yang merupakan anak seorang petani yang dipaksa menikah dengan juragan kampung bernama Tirta yang diperankan Panji Saputra.

Tirta merupakan bos dari ayah Zahra yang seorang petani di kampung. Tirta yang jatuh cinta ke Zahra ingin menjadikannya sebagai istri ketiga.

Baca Juga: Hasil Polling Akhir LIDA 2021 Babak Result Show Top 16 Besar Grup 1, Sawitri DKI Jakarta Tersenggol

Bahkan ia melalukan berbagai cara agar Zahra mau untuk menikah dengannya. Tetapi usaha Tirta ditentang keras oleh kedua istrinya Ratu dan Putri

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Trenggalekpedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x