Iis Dahlia Murka Nama dan Fotonya Terpampang dalam Pemberitaan Pemalsuan Surat Swab Antigen dan PCR

- 28 Juli 2021, 23:05 WIB
IIs Dahlia Murka Nama dan Fotonya Terpampang dalam Pemberitaan Pemalsuan Surat Swab Antigen dan PCR
IIs Dahlia Murka Nama dan Fotonya Terpampang dalam Pemberitaan Pemalsuan Surat Swab Antigen dan PCR /Instagram.com/@isdadahlia/

BAGIKAN BERITA - Pedangdut Iis Dahlia murka setelah dikabarkan oleh salah satu media online terlibat dalam pemalsuan surat swab antigen dan PCR. Bahkan di berita online tersebut terpampang nama dan fotonya Iis Dahlia dengan jelas dengan judul IIs Dahlia Ditangkap Usai Jual Surat Swab Antigen Serta PCR Palsu, Terancam 6 Tahun Penjara.

Mengetahui nama dan fotonya terpampang di media tersebut, Iis Dahlia langsung melakukan klarifikasi melalui instagram pribadinya.

Ia menilai wajar jika ada kesamaan nama, namun ia tidak terima fotonya digunakan di media tersebut.

Baca Juga: Ayo Daftar, Ada Gelombang 2 Beasiswa Bagi Anak Pedagang Kaki Lima, Klik Link https://bit.ly/bantuananak2

“Fixed! Jangan baca media online deh. ASLI gk ada yg bener beritanya guys. Knp juga tiba2 ada nama gw plus foto. OK mungkin klo namanya sama tapi foto?!!” tulis Iis Dahlia Rabu 28 Juli 2021.

Iis Dahlia wajar kesal, karena dia merasa difitnah oleh pemberitaan tersebut, bahkan ia menyebut institusi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam curhatannya tersebut.

“@pwipusat apakah hal semacam ini akan terus dibiarkan?? Oknum wartawan seperti ini yang seneng banget FITNAH org…harusnya sih dikasih sanksi, org lagi pd susah nih ayo lah bikin tulisan dan berita yang benar," paparnya.

Baca Juga: Ingin Nikahi Luna Maya, Dimas Beck Siapkan Uang Miliaran untuk Beli Mahar Perhiasan Berlian

Iis Dahlia juga mengungkapkan kekesalannya kepada oknum media yang memberitakan dirinya yang tidak benar yang dapat mencederai nama baiknya.

IIs Dahlia Murka Nama dan Fotonya Terpampang dalam Pemberitaan Pemalsuan Surat Swab Antigen dan PCR
IIs Dahlia Murka Nama dan Fotonya Terpampang dalam Pemberitaan Pemalsuan Surat Swab Antigen dan PCR

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x