Profil dan Biodata Chicco Jerikho Pemberi Hadiah Ngopi Gratis Seumur Hidup Pada Greysia Polii-Apriyani Rahayu

- 7 Agustus 2021, 16:00 WIB
Proifi dan Biodata Chicco Jerikho Pemberi Hadiah Ngopi Gratis Seumur Hidup Pada Greysia Polii-Apriyani Rahayu
Proifi dan Biodata Chicco Jerikho Pemberi Hadiah Ngopi Gratis Seumur Hidup Pada Greysia Polii-Apriyani Rahayu /instagram.com/chicco.jerikho/

BAGIKAN BERITA - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pasangan ganda putri bulutangkis yang meraih medali emas di ajang olimpiade Tokyo 2020 membuat bangga seluruh rakyat Indonesia, tidak terkecuali aktor tampan Chicco Jerikho.

Melalui akun instagram pribadinya baru-baru ini, Chicco Jerikho ikut memberikan ucapan selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani atas prestasinya meraih emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia.

"Ganda kopi Ben dan Jody. Siapkan kopi dari hati. Karna kamu sangat berarti. Ganda Putri Greyspoli & Apriyani. Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangat nya!" tulis Chicco Jerikho pada 3 Agustus 2021.

Baca Juga: Aksi Boikot Ayu Ting Ting Terus Berjalan, Lebih dari 60.000 Tanda Tangani Petisi Blacklist dari Televisi

Selain itu, untuk mengapresiasi keberhasilannya merah emas olimpiade Tokyo 2020, aktor tampan kelahiran Jakarta 37 tahun yang lalu ini, mempersilahkan kepada Greysia Polii dan Apriyani untuk ngopi gratis seumur hidup di kedai miliknya.

"Kopi atau minuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA@greyspolii dan @r.apriyanig," tambah finalis cover boy majalah Aneka Yess! tahun 2000 ini.

Proifi dan Biodata Chicco Jerikho Pemberi Hadiah Ngopi Gratis Seumur Hidup Pada Greysia Polii-Apriyani Rahayu
Proifi dan Biodata Chicco Jerikho Pemberi Hadiah Ngopi Gratis Seumur Hidup Pada Greysia Polii-Apriyani Rahayu

Seperti diketahui, aktor yang mempunyai nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind pada saat ini, memiliki sejumlah usaha di luar kesibukannya sebagai aktor. Salah satu bisnis yang dijalaninya yakni kedai Filosofi Kopi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Sabtu 7 Agustus 2021: Ikatan Cinta Tayang Pukul 19:45 WIB, Master Chef Indonesia

Kedai Filosofi Kopi yang dirintis oleh Chicco, diilhami ketika ia sukses berperan sebagai Ben di film 'Filosofi Kopi' yang digandrungi anak muda, sehingga ia mewujudkannya di dunia nyata dengan membuat kedai kopi dengan nama yang sama.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x