Nino Bikin Masalah Baru, Ingin Rebut Hak Asuh Reyna membuat Andin dan Aldebaran Geram di Ikatan Cinta Malam In

- 7 Agustus 2021, 13:12 WIB
Ikatan Cinta 7 Agustus 2021, Nino ingin test DNA Reyna sehingga membuat Andin dan Aldebaran marah besar.
Ikatan Cinta 7 Agustus 2021, Nino ingin test DNA Reyna sehingga membuat Andin dan Aldebaran marah besar. /Tangkapan layar akun Instagram @ikatancinta.mncp/

BAGIKAN BERITA – Nino yang diperankan Evan Sanders membuat masalah baru bagi kehidupan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) di Sinetron Ikatan Cinta.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Glenca Chysara sebagai Elsa, Kevin Hillers sebagai Angga, Mayang Yudittia sebagai Michelle, Ikbal fauzy sebagai Redi dan masih banyak lagi bintang top lainnya.

Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Sabtu 7 Asgustus 2021 pukul 20.00 WIB. Pada episode kali ini, Andin dan Mama Rosa sengaja datang ke Kantor polisi untuk menemui Elsa.

Baca Juga: Nino Kembali Usik Kehidupan Andin, Aldebaran Tak Tinggal Diam dan Bertindak Tegas di Ikatan Cinta

Dia bahagia akhirnya Elsa tertangkap dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Di kantor polisi, Andin dihibur oleh Aldebaran. Dia menangis bahagia karena keadilan yang selama ini dia cari akhirnya datang juga.

Di tempat lain, Mama Karina dan Papa Chandra menghibur Nino yang sedang kalut. Nino akhirnya mengetahui bahwa Elsa adalah pembunuh Roy.

Baca Juga: Cair Rp1 Juta ke Rekening Anda, BLT Ketenagakerjaan dari Pemerintah, Klik link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Tapi, Nino kini memiliki rencana lain yang bisa membuat kebahagiaan Aldebaran dan Andin terancam. Nino ingin memastikan bahwa Reyna adalah anaknya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x