Anting dari Yogyakarta Tersenggol di Top 6 Grup 2 Indosiar, Dewi Perssik Menitikkan Air Mata

- 16 Agustus 2021, 14:03 WIB
Hasil polling akhir LIDA 2021 Babak Result Show Top 6 Besar Grup 2, Anting Daerah Istimewa Yogyakarta tersenggol, Minggu 15 Agustus 2021.
Hasil polling akhir LIDA 2021 Babak Result Show Top 6 Besar Grup 2, Anting Daerah Istimewa Yogyakarta tersenggol, Minggu 15 Agustus 2021. /Azmy Yanuar /Instagram @indosiar.update

BAGIKAN BERITA-Hasil akhir Polling LIDA 2021 Top 6 Grup 2 Indosiar membuat Anting peserta dari Yogyakarta tersenggol dan tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya.

Anting perwakilan dari Yogyakarta kalah bersaing dari peserta lainnya seperti Iqhbal (Sumatera Barat) dan Sulis (Nusa Tenggara Barat) di Top 6 Grup 2 Indosiar tadi malam.

Iqhbal (Sumatera Barat) menduduki posisi teratas dengan nilai 35.54%, disusul oleh Sulis (Nusa Tenggara Barat) dengan nilai 32.80% dan Anting (D.I Yogyakarta) diperingkat terbawah dengan nilai 31.66%.

Baca Juga: 3 Host LIDA 2021 Indosiar Pamit Undur Diri, Seisi Studio Menangis, Ternyata Ini Sebabnya

Dengan demikian, Anting (D.I Yogyakarta) harus berbesar hati menghentikan langkahnya di panggung LIDA 2021.

Tantangan di babak Top 6 LIDA 2021 kali ini, duta provinsi diminta untuk membawakan lagu yang pesannya mengkisahkan cerita perjalanan kehidupan masing-masing duta provinsi.

Pertarungan dari Group 2 dibuka oleh Sulis (Nusa Tenggara Barat), membawakan lagu “Ilalang”. Penuh penghayatan, Sulis sukses meraih dua standing ovation dari Soimah dan Dewi Perssik.

“Meskipun belum sepenuhnya sempurna, tapi banyak peluru yang kamu keluarkan dan berhasil menembak hati saya” puji Dewi Perssik.

Duta provinsi pria satu-satunya di Group 2 yakni Iqhbal (Sumatera Barat) memilih menyanyikan lagu “Tirani”.

Lagu yang dipopulerkan oleh Lesti DA ini mampu dibawakan dengan apik oleh Iqhbal, atas penampilannya Iqhbal mampu mendapatkan empat standing ovation dari Dewan Juri.

Baca Juga: Buruan Cek Nama Anda di cekbansos kemensos go id Apakah Terdaftar sebagai Penerima Bansos BST, PKH, Beras 10Kg

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x