Red Velvet Comeback, Queendom Menjadi Trending Twitter

- 16 Agustus 2021, 19:34 WIB
Red Velvet, salah satu girl group dari SM Entertainment dengan penulis lirik misterius. Dari tangkapan layar akun instagram @redvelvet.smtown
Red Velvet, salah satu girl group dari SM Entertainment dengan penulis lirik misterius. Dari tangkapan layar akun instagram @redvelvet.smtown /instagram.com/ @redvelvet.smtown

BAGIKAN BERITA - Red Velvet, salah satu girlband asal Korea Selatan ini baru saja comeback dengan mini albumnya yang berjudul Queendom.

Hal ini membuat seluruh K-popers senang, karena sudah setahun lamanya girlband Red Velvet ini tidak mengeluarkan karya terbaru.

Karena hal ini, Queendom yang dibawakan Redvelvet pun dengan cepat menjadi trending topic Twitter pada Senin, 16 Agustus 2021.

Baca Juga: Kaya Raya, Wendy Red Velvet Dinner Natal Sangat Mewah

Setelah merilis beberapa foto dan video teaser yang membuat orang-orang penasaran, akhirnya mereka merilis mini albumnya.

Kepopuleran girlband satu ini memang sudah sangat tinggi, namun karena sudah lebih dari setahun menghilang, orang-orang pun semakin menunggu karya apa yang akan mereka luncurkan.

Girlband tersebut sempat menghilang atau hiatus karena seorang personilnya, yaitu Wendy sempat mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Mengejutkan, Ini Ramalan Siwon Super Junior tentang Yeri Red Velvet di Masa Depan

Girlband dibawah naungan SM entertainment ini memiliki 5 personil, yaitu:

1. Irene
2. Yeri
3. Wendy
4. Seul Gi
5. Joy

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x