Foto Mayangsari Hanya Pakai Celana Dalam Tersebar, Curiga Ada ‘Musuh Dalam Selimut’ Persekongkolan di Rumahnya

- 22 Agustus 2021, 07:08 WIB
Foto mayangsari hanya pakai celana dalam tersebar di dunia maya, istri Pangeran Cendana ini dituduh sengaja
Foto mayangsari hanya pakai celana dalam tersebar di dunia maya, istri Pangeran Cendana ini dituduh sengaja /Instagram/@mayangsari_official

BAGIKAN BERITA – Istri “Pangeran Cendana” Mayangsari masih tak habis pikir dengan kejadian beberapa tahun lalu yang membuatnya malu seumur hidup dan dianggap mencoreng nama baik keluarga.

Betapa tidak, sebagai sebagai istri dari keluarga terpandang, foto Mayangsari yang hanya menggunakan celana dalam tiba-tiba tersebar di dunia maya.

Hal itu membuat pamor Keluarga Cendana runtuh. Mayangsari pun harus menanggung malu foto dirinya yang nyaris telanjang dilihat banyak orang.

Baca Juga: Begini Komentar Lord Adi Terkait Penurunan Jam Penanda Waktu di MasterChef Indonesia Season 8

Imej Mayangsari sebagai wanita terpandang dari istana Cendana juga perlahan hancur.

"Ada satu foto yang mungkin sampai sekarang masih beredar, aku cuma pakai underwear doang," kata Mayangsari seperti dikutip dari kanal YouTube Maia AlEL Dul TV.

Kesialannya tak berhenti sampai di sana, Mayangsari juga dituduh telah menyebarkan sendiri foto tersebut ke media sosial.

Baca Juga: Gak Dapat Banpres BPUM Jangan Sedih, bagi Perempuan Masih Ada PNM Mekar Rp1,2 Juta, Cek Nama di banpresbpum.id

"Itu menurut aku hal gila yang dilakukan dan kalau aku ceritain pun nggak mungkin akan percaya. Karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," kata Mayangsari.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x