Tak Mau Dikatakan Telah Berhijrah, Baim Wong: Gue Pengin Berubah Menjadi Lebih Baik !

- 1 September 2021, 21:56 WIB
Tak Mau Dikatakan telah Berhijrah, Baim Wong: Gue Pengin Berubah Menjadi Lebih Baik !
Tak Mau Dikatakan telah Berhijrah, Baim Wong: Gue Pengin Berubah Menjadi Lebih Baik ! /Instagram @baimwong/

BAGIKAN BERITA - Muhammad Ibrahim atau akrab disapa Baim Wong adalah salah satu pesohor yang memiliki sifat rendah hati atau tidak sombong, bahkan ketika berbincang dengan Anang Hermansyah, ayah dari Kiano Tiger Wong menolak dikatakan sudah Berhijrah.

Penolakan sudah Berhijrah yang dikatakan Baim Wong kepada Anang Hermansyah di podcast NGOBROL ASIX yang dilihat redaksi Bagikan Berita pada Rabu 1 September 2021.

Baim Wong tidak mau dikatakan sudah Berhijrah kepada Anang Hermansyah karena mengaku masih belum bisa menahan berbagai godaan yang datang kepada dirinya.

Baca Juga: Resmi! Ansu Fati Pakai Jersey Nomor Punggung 10 di Barcelona Menggantikan Lionel Messi yang Pindah Ke PSG

"Saya nggak pernah mau dibilang hijrah," ungkap Baim Wong "Setannya masih banyak. Kadang kita juga seneng lihat cewek cantik." tambahnya.

Baim juga mengatakan bahwa dirinya hanya bisa berusaha berubah menjadi lebih baik dari hari ke hari dan merasa malu jika dirinya disebut telah berhijrah.

"Terkadang orang salah persepsi, misalkan orang ini hijrah, saya nggak mau. Karena masih terlalu banyak gangguan. Saya juga ngerasain," tutur Baim. "Jadi terkadang malu sendiri kalo dipikiran orang 'Im loe udah hijrah ya'. Jangan bilang gitu ah, gue paling nggak suka."

Baca Juga: 4 Langkah Praktis Cara Cek Banpres BPUM 2021 Melalui eform.bri.co.id, BLT Rp1,2 Juta Cair

Baim juga kembali menegaskan bahwa dirinya berubah ke arah yang lebih baik setiap harinya dan tanpa disangkutpautkan dengan berhijrah.

"Gue pengin berubah menjadi lebih baik aja setiap harinya. Udah titik," sambung Baim. "Tapi jangan disangkutpautin ama hijrah, terlalu berat ama gua."

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: podcast NGOBROL ASIX


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x