Saipul Jamil Kembali Hadir di Televisi, Deddy Corbuzier Pertanyakan KPI

- 7 September 2021, 19:23 WIB
Potret Deddy Corbuzier.
Potret Deddy Corbuzier. /Instagram.com/@mastercorbuzier

BAGIKAN BERITA - Masyarakat Indonesia masih dihebohkan atas bebasnya Saipul Jamil dari Lapas Cipinang pada Kamis 2 September 2021.

Saipul Jamil diketahui terjerat kasus penyuapan dan pelecehan sesksual terhadap anak di bawah umur.

Terlebih Saipul Jamil mendapat banyak sambutan saat bebas dan telah diundang berbagai media untuk tampil dalam acaranya.

Baca Juga: Inilah Ungkapan Baim Wong Setelah 10 Tersangka Penipu Berkedok Namanya Tertangkap: Nama Saya Jadi Jelek

Terkait hal tersebut Deddy Corbuzier merespon melalui akun resmi Twitternya.

"Kenapa KPI diam saja Saipul Jamil euphoria sedangkan rakyat pada protes... Ya iyalah karena KPI sendiri ternyata... Ah sudahlah," ungkap Deddy melalui cuitan Twitter.

Diketahui, KPI saat ini juga sedang terkait kasus pelecehan seksual yang terjadi pada pria berinisial MS, yang dikabarkan mengalami perundungan sejak lama oleh sesama rekan kerjanya di KPI.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Dunia Hiburan Tanah Air: Koes Hendratmo Presenter Berpacu Dalam Melodi Meninggal Dunia

Selain itu, Agung Suprio selaku Ketua KPI dikabarkan meminta bantuan pada Deddy Corbuzier juga Dokter Tirta untuk menyampaikan press rilis dari KPI terkait kasus tersebut.

Sontak keduanya menolak hal tersebut, walaupun Deddy Corbuzier dan Dokter Tirta dikabarkan berteman dekat dengan Agung Suprio.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x