Blues Clues Rayakan 25 Tahun, Kehadiran Steve Membuat Warganet Emosional

- 10 September 2021, 17:42 WIB
Pembawa acara pertama Blues Clues kembali menyapa para fans, pada perayaan 25 tahun penayangan serial animasi Nickelodeon itu.
Pembawa acara pertama Blues Clues kembali menyapa para fans, pada perayaan 25 tahun penayangan serial animasi Nickelodeon itu. /Instagram.com/@nickelodeon

BAGIKAN BERITA - Apakah kamu mengingat acara anak-anak Blues Clues, acara dari Nickelodeon yang menampilkan karakter seekor anjing berwarna biru dan pemiliknya.

 
Pada 8 September 2021, Nickelodeon merayakan ulang tahun acara Blues Clues yang telah tayang selama 25 Tahun
 
Blues Clues pertama kali tayang di Nick Jr. pada 8 September 1996 dengan Steve Burns sebagai pembawa acara yang berperan sebagai Steve.
 
 
Acara Blues Clues bercerita tentang keseharian karakter seekor anjing biru bernama Blue yang meninggalkan jejak kaki biru sebagai petunjuk untuk Steve dan penonton dan mencari tahu kegiatan apa yang akan dilakukannya hari ini.
 
Warganet terutama para penggemar yang sudah menonton Blues Clues semenjak lama, terharu melihat unggahan Nickelodeon yang menampilkan Steve dengan baju hijau bergaris ciri khasnya.
 
Steve hadir sebagai dirinya di masa sekarang dalam pesan video yang diunggah Nickelodeon di berbagai media sosial mereka.
 
 
Steve menempatkan diri sebagai teman lama yang telah yang akhirnya kembali bertemu setelah 25 tahun berlalu.
 
"Hi, kamu punya waktu sejenak?" sapa Steve dalam video berdurasi kurang lebih 2 menit itu.
 
"Kamu ingat saat dahulu kita sering bermain bersama Blue, menemukan petunjuk, berbicara dengan Tuan Garam, menerima surat dan keseruan lainnya." ungkap Steve.
 
"Lalu suatu hari aku memperkenalkan saudaraku Joe dan menaiki bus untuk pergi kuliah dan meninggalkan Blues Clues, lalu kita tidak bertemu untuk waktu yang sangat lama," tambahnya.
 
Steve mengungkapkan setelah kejadian mendadak tersebut, semuanya terlihat sangat menantang tetapi juga luar biasa.
 
 
Ia telah melakukan banyak hal yang ingin dilakukan selama waktu tersebut.
 
"Lalu lihatlah kamu, lihat semua yang telah kamu lakukan, semua yang tercapai selama ini, bukankah itu tampak luar biasa," ucapnya.
 
"Kita memulai dari suatu petunjuk, lalu selanjutnya, biaya sekolah, pekerjaan, keluarga, dan beberapa hal tersebut terasa sulit, kamu tahu," tambahnya.
 
"Aku ingin mengungkapkan bahwa aku tidak bisa melakukan semua ini tanpa bantuanmu," ungkapnya.
 
"Lalu, semua bantuan yang kamu lakukan sewaktu dulu masih membantuku sekarang, saat ini, dan itu sangat keren," ucap Steve.
 
 
"Aku ingin mengatakan, setelah selama ini, aku tidak pernah melupakanmu, dan aku sangat senang kita masih berteman, terimakasih sudah mendengarkan," pungkasnya.
 
Setelah Steve, pembawa acara Blues Clues digantikan oleh karakter Joe (Donovan Patton) pada 2002 dan karakter Josh (Joshua Dela Cruz) pada tahun 2019.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x