Rezeki Akhir Pekan, Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cair untuk 500 Ribu Orang, Segera Reservasi di eform.bri.co.id

- 10 September 2021, 15:49 WIB
ilustrasi pencairan Banpres BPUM 2021 Rp1,2 juta tanpa antre.
ilustrasi pencairan Banpres BPUM 2021 Rp1,2 juta tanpa antre. /Tangkap Layar/Eform BRI/

BAGIKAN BERITA – Bantuan Presiden (Banpres) Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) akan kembali dicairkan pemerintah pada September 2021 ini.

Di bulan ini, sasaran penerima mencapai 500 ribu orang. Bagi anda yang telah mendaftarkan diri, bisa mengecek apakah nama anda terdaftar atau belum.

Banpres BPUM ditujukan kepada para pengusaha kecil yang terdampak pandemi covid-19, terutama di masa PPKM Jawa dan Bali.

Baca Juga: Ramalan dan Zodiak Besok Sabtu 11 September 2021 untuk Aries, Leo, Sagitarius Umum, Kesehatan, Relationship

Inilah cara mengecek daftar nama sekaligus reservasi online bagi penerima bantuan presiden (Banpres) Bantuan Produkif Usaha Mikro (BPUM) yang akan dicairkan September 2021 ini.

Banpres BPUM dicairkan melalui dua bank milik negara yakni Bank BRI dan BNI. Penyaluran sudah dilakukan sejak Juli 2021 lalu.

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UMKM masih akan menyalurkan Banpres BPUM dan Bantuan PNM Mekaar Rp1,2 juta hingga September 2021 ini.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Murka Disebut Miskin, Unggah Foto Jadul yang Menandakan Dirinya Kaya Sejak Dulu

Bagi masyarakat yang telah mendaftarkan diri, bisa mengecek melalui website yang telah disediakan yaitu di https://eform.bri.co.id/bpum dan  https://banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Kemenkop UKM ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x