Panggung 20 Besar Bintang Pantura 6 Group 2 Banjir Standing Ovation

- 20 September 2021, 23:45 WIB
Bintang Pantura 6: Sella peserta asal Tangsel tampil keren dan memukau pada hari Sabtu, 18 September 2021.
Bintang Pantura 6: Sella peserta asal Tangsel tampil keren dan memukau pada hari Sabtu, 18 September 2021. /Tangkap layar Instagram.com @bintangpantura.indosiar

BAGIKAN BERITA-Perjalanan kompetisi panggung impian Bintang Pantura 6 yang telah memasuki babak baru yakni Panggung 20 Besar semakin seru saja untuk disaksikan.

Pada hari Jumat lalu 17 September 2021 giliran dari Group 2 Bintang Pantura 6 yang unjuk gigi, mereka ialah Nocil (Tim Happy), Ramara (Tim Sayang), Dyah (Tim Terpesona) dan Sella (Tim Kiyowo).

Sebelumnya di Bintang Pantura 6, Ajang (Tim Happy) harus berbesar hati menjadi biduan yang pertama turun panggung di babak Panggung 20 Besar karena kurangnya dukungan pemirsa serta gagal bersaing di babak Saling Senggol dengan rivalnya yakni Dwi (Tim Sayang).

Baca Juga: Tayang Sekarang, Bintang Pantura 6 Top 20 Makin Seru, Siapakah yang Akan Tersenggol Malam Ini?

Pertarungan dari Group 2 dibuka dengan apik oleh biduanita Nocil (Tim Happy). Dengan memilih membawakan lagu “Salam Tresno”, Nocil berhasil memikat hati seluruh Mentor Dewi Perssik, Nassar, Happy Asmara dan Via Vallen hingga Juragan Soimah.

Empat standing ovation pun diraihnya dengan mudah.

Nasib baiknya tak berhenti sampai disitu, Nocil juga mendapatkan saweran dari Juragan Soimah senilai Rp 300 ribu.

Menurut Juragan Soimah, Happy Asmara berhasil mendidik Nocil dengan baik untuk penampilan keduanya di Panggung Impian Bintang Pantura 6.

Baca Juga: Saksikan Kompetisi Bergengsi Bintang Pantura 6 Grup 3 Panggung 20 Besar di Indosiar, Siapa Jagoan Anda?

Curahan hati Dyah (Tim Terpesona) lewat lagu “Cidro” yang memiliki makna ‘merana’ juga mendapatkan perhatian penuh dari seluruh Mentor.

Penuh penghayataan saat bernyanyi sepanjang lagu Cidro, membawa Dyah memperoleh berbagai pujian hingga empat standing ovation.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x