NET TV Hadirkan Drama Korea Legendaris 'Boys Over Flowers' Catat Jam Tayangnya

- 29 September 2021, 14:30 WIB
Saksikan Serial Drama Korea Boys Over Flowers di Net TV
Saksikan Serial Drama Korea Boys Over Flowers di Net TV /Tangkap Layar/AsianWiki

BAGIKAN BERITA– Di penghujung September, NET menghadirkan drama korea (drakor) unggulan yang berjudul “Boys Over Flowers”.

Drakor 'Boys Over Flowers' bergenre romansa ini tayang di NET mulai 28 September 2021, setiap Senin sampai Jumat, pada pukul 17.00 WIB.

Drama ini berhasil meraih popularitas di Asia.
Diadaptasi dari manga Jepang yang berjudul "Hana Yori Dango", membuat drakor "Boys Over Flowers" punya cerita yang menarik, yaitu tentang seorang gadis yang kurang mampu yang berada di lingkungan sekelompok pemuda kaya raya di sekolahnya.

Baca Juga: Jangan Dulu Nonton Drakor Squid Game sebelum Tahu Lima Alasan Mengapa Drama Korea Ini Booming di Banyak Negara

Kisah romantis di antara para pemainnya sukses membuat penonton ikut terbawa perasaan. Sebelumnya, serial ini juga sudah pernah dibuat versi Taiwan, Jepang, India, dan Thailand.

Tak hanya itu, drakor yang disutradarai oleh Jeon Ki Sang ini semakin seru lantaran dibintangi oleh berbagai aktor papan atas yang punya banyak penggemar.

Mereka adalah Ku Hye Sun (Geum Jan Di), Lee Min Ho (Gu Jun Pyo), Kim Hyun Joong (Yoon Ji Hu), Kim Bum (So Yi Jung), Kim Joon (Song Woo Bin), dan Kim So Eun (Chu Ga Eul).

Baca Juga: Drama Korea Squid Game Viral, Akankah Bagian Keduanya Akan Seru dan Kembali Laku di Pasaran?

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), drakor "Boys Over Flowers" punya pesona tersendiri.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x