Siti Badriah Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Setelah Dua Tahun Menikah dengan Krisjiana Baharudin

- 11 Oktober 2021, 12:11 WIB
Sibad, umumkan Hasil Kehamilannya
Sibad, umumkan Hasil Kehamilannya /instagram.com/sitibadriahh/

BAGIKAN BERITA -Pedangdut Siti Badriah, membagikan kabar gembira, ketika dirinya mengumumkan kehamilan anak pertamanya, setelah dua tahun menikah dengan aktor Krisjiana Baharudin.

Melalui akun instagram pribadinya pada Senin 11 Oktober 2021, Siti Badriah membagikan momen kehamilan anak pertamanya dengan memperlihatkan foto sedang memeluk Krisjiana Baharudin dan memperlihatkan hasil testpacknya.

"Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari Allah SWT 2 tahun kita menanti saat-saat ini," tulis Siti Badriah curhat soal kehamilan anak pertamanya.

Baca Juga: Alhamdulillah Cair, Penerima BSU atau BLT Ditambah 1,7 Juta Pekerja, Buruan Cek di WA BPJS Ketenagakerjaan

Pedangdut yang kerap disapa dengan Sibad ini, sempat merasa tidak percaya akan kehamilannya, namun setelah melihat hasil test pack-nya ia beryukur telah diberikan kepercayaan oleh Allah SWT untuk memiliki calon anak.

"Masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku.. akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah..," pungkas penyanyi dangdut kelahiran Bekasi 29 tahun yang lalu ini.

Postingan yang diunggah Sibad ini, sontak membuat para netizen ikut berkomentar dan memberikan selamat, atas penantiannya selama 2 tahun untuk mendapatkan anak.

Baca Juga: Disemprot Venti Figianti karena Ada di Rumah Mantan, Kiwil Curhat: Aku Makhluk yang Penuh Dosa Salah dan Lupa

Love you!! ❤️❤️❤️,"akun@krisjianabah. "Yeiyyyyy..:???????????? alhamdulillah syg❤️ sehat2 bumil,"akun@ginaaayoubi.

"Congratulations yaaaa ❤️,"akun@selfinafilah. "Selamat adek2kuhh ya allah kaka terharu finally ya dekkk ❤️❤️,"akun@lucintaluna_manjalita.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x