Bakal Jadi Penjahat di Film di The Expendables 4, Iko Uwais Siap Bertarung Lawan Jason Statham

- 27 Oktober 2021, 12:57 WIB
Iko Uwais
Iko Uwais /Instagram.com/iko.uwais/

BAGIKAN BERITA - Aktor Laga Iko Uwais yang juga merupakan suami dari penyanyi Audy Item akan bermain di film The Expendables 4 memerankan karakter jahat dan akan bertarung dengan bintang Hollywood ternama seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture.

Berita Iko Uwais akan bermain di film The Expendables 4 bersama Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture diumumkan sendiri oleh dirinya pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Melalui akun instagram pribadinya sambil menyertakan berita dari Deadline, Iko Uwais mengatakan bahwa sangat bersyukur dan bersemangat bekerja dengan para legenda industri film The Expendables 4.

Baca Juga: Tanpa Riba dan Tidak Ribet, Dapat Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BSI, Ini Syaratnya

"So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry. #theexpendables4," tulis Iko Uwais.

postingan instagram Iko Uwais
postingan instagram Iko Uwais

Postingan yang diunggah mantan atlet silat ini, sontak mendapat komentar beragam dari sesama artis. Mereka bangga dan memberikan dukungan pada Iko Uwais.

“Lancar dan sehat sehat syuting nya @iko.uwais ,jadi villain di EXPENDABLES 4 goks sih !!!,” tulis Stevie Item.

Baca Juga: Kaum Perempuan Dimanjakan PNM Mekaar Plus, Dapat Pinjaman hingga Rp25 Juta Tanpa Agunan, Ini Syaratnya

“Bismillah,” ujar Audy Item, "Sikat maliiih ????????????," kata Arie Untung. "WHA THE HELL…. selamat mas iko!!! bangga????❤️❤️," tutur Jefri Nichol.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x