Kisah Perjalan Hidup Vanessa Angel yang Tewas Bersama Suaminya Bibi Ardiansyah Akibat Kecelakaan Tol Jombang

- 4 November 2021, 15:07 WIB
Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah /instagram.com/vanessaangelofficial/

BAGIKAN BERITA - Nasib tragis dialami Vanessa Angel dan suaminya (Bibi Ardiansyah) ketika mobil Pajero putih yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang Jawa Timur dan menyebabkan keduanya meninggal dunia di tempat. Ini kisah perjalan hidup Vanessa Angel.

Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibenarkan Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto pada awak media Kamis 4 November 2021.

"Betul dapat dipastikan Vanessa Angel dan suaminya (Bibi Ardiansyah) tewas di tempat kejadian dalam kecelakaan di Tol Jombang," AKP Rudi Purwanto.

Baca Juga: Fakta Hanna Kirana yang Meninggal Dunia, Firasat Diucapkan pada Pacarnya Ilyas Bachtiar hingga Mimpi Ibunya

Seperti diketahui, Vanesza Adzania atau akrab dipanggil Vanessa Angel lahir 21 Desember 1991 di Jakarta.

Pada saat ini, profesi Vanessa Angel adalah aktris, model dan penyanyi, pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Setelah itu, ia sempat vakum di dunia sinetron dan beralih menjadi penyanyi, Pada tahun 2011 bersama koleganya Nicky Tirta, Vanessa Angel menyanyi sebuah lagu berjudul Indah Cintaku, namun lagu tersebut hanya hit sebentar dan setelah itu tidak pernah terdengar lagi.

Baca Juga: Artis Vanessa Angel Dikabarkan Mengalami Kecelakaan Parah Bersama Suami dan Anaknya Saat Menuju Surabaya

Merasa tidak beruntung menjadi penyanyi, Vanessa Angel kembali bermain sinetron dan juga membintangi beberapa judul FTV.

Pada tahun 2019, perjalanan karirnya akhirnya kandas setelha ia tersandung kasus prostitusi online, namun pada 18 Desember 2020 lalu Vanessa Angel pun akhirnya bebas setelah mendapatkan keringanan melalui program asimilasi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x