Digeruduk Ayah Rozak dan Umi Kalsum, Anak KD Mengurung Diri dan Takut Keluar Rumah

- 10 November 2021, 14:16 WIB
 Ayah Rozak dan Umi Kalsum Dilaporkan ke KPAI
Ayah Rozak dan Umi Kalsum Dilaporkan ke KPAI /instagram.com/mom_ayting92_/

BAGIKAN BERITA - Rendy (12), anak Kartika Damayanti (KD) yang beberapa waktu lalu digeruduk Ayah Rozak dan Umi Kalsum mengalami trauma sehingga ia mengurung diri dan takut keluar rumah.

Seperti diketahui Ayah Rozak dan Umi Kalsum telah mendatangi rumah KD di Bojonegoro untuk meminta pertanggungjawaban KD atas tulisannya di media sosial yang menyinggung keluarga Ayu Ting Ting. Akibat kedatangan keluarga Ayu Ting Ting Anak KD mengalami trauma dan takut keluar rumah.

Menurut kuasa hukum KD Pitra Romadoni, kedatangan Ayah Rozak dan umi Kalsum ke Bojonegoro membuat anak KD yang bernama Rendy mengalami trauma dan sakit selama 4 hari.

Baca Juga:  Mudah, Tidak Ribet, dan Tanpa Bunga, KUR BSI Salurkan Pinjaman Modal Kerja hingga Rp50 juta, Ini Syaratnya

"Pertama Adik Rendy mengalami sakit 4 hari berturut-turut dan harus dibawa ke dokter. Kedua, dalam 2 minggu takut keluar rumah, dan mengurung diri karena yang bersangkutan malu, apalagi dengan teman-temannya,”ujar Pitra seperti di lihat dari kanal YouTube KH Infotainment, pada Rabu 10 November 2021.

Akibat trauma yang dialami Rendy, pihak keluarga melalui kuasa hukumnya, melaporkan Ayah Rozak dan Umi Kalsum ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) pada Selasa 9 November 2021.

“Mengadu kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia terkait dengan kondisi anak, di mana terlapornya saudara AR dan UK yang datang pada Juni 2021 ke Bojonegoro,” ungkap Pitra Romadoni.

Baca Juga: Tanpa Jaminan dan Tidak Ribet, PNM Mekar Plus Kucurkan Pinjaman Modal Rp15 juta, Khusus Perempuan, Ini Caranya

Kuasa hukum KD juga menambahkan pelaporan ke KPAI tersebut dikarenakan anak KD mengalami trauma.

“Kami memproses, karena Rendy mengalami sakit trauma terhadap permasalahan yang kemarin di Bojonegoro,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Youtube KH Infotaiment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x