Tora Sudiro Berduka atas Wafatnya Rony Dozer: Terimakasih Sudah Menjadi Bagian Cerita Hidup Gw Ama Mike

- 12 November 2021, 07:00 WIB
Tora Sudiro Berduka atas Wafatnya Komedian Rony Dozer: Terimakasih Sudah Menjadi Bagian Cerita Hidup Gw Ama Mieke
Tora Sudiro Berduka atas Wafatnya Komedian Rony Dozer: Terimakasih Sudah Menjadi Bagian Cerita Hidup Gw Ama Mieke /instagram.com/dozersmile75/

BAGIKAN BERITA - Komedian Tora Sudiro ikut berduka atas wafatnya komedian Rony Dozer yang terkenal melalui program tv swasta Extravaganza Kamis 11 November 2021.

Melalui akun instagram pribadinya pada Kamis 11 November 2021 Tora Sudiro ikut berkomentar atas wafatnya Rony Dozer.

Tora Sudiro tampak mengunggah foto bersama Rony Dozer dalam sebuah film sambil menuliskan pesan yang menyentuh atas wafatnya sahabatnya tersebut.

Baca Juga: Jangan Lupa Nonton Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil Vs Kolombia: Ini Link Live Streamingnya

"Pernah kita yg badannya segede gaban gini empet2an di minicooper ampe ke abisan napas Ron.. pernah kita liat2an mata ketemu mata uda langsung ketawa, ujar suami Mieke Amalia ini.

Selain itu, komedian tampan ini mengaku sering bekerjasama dan mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya tersebut yang sudah menjadi bagian hidupnya.

"Ngga kerasa ternyata banyak waktu yg pernah kita jalanin sama2," ungkapnya. "Trimakasih Sahabat terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gw ama mieke ???????????? RIP Rony Dozer @dozersmile75,"

Rony Dozer Extravaganza Meninggal Dunia, Tora Sudiro: Terimakasih Sudah Menjadi Bagian Cerita Hidup Gw Ama Mieke
Rony Dozer Extravaganza Meninggal Dunia, Tora Sudiro: Terimakasih Sudah Menjadi Bagian Cerita Hidup Gw Ama Mieke

Baca Juga: Tidak Usah Bergadang Nonton Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil Vs Kolombia: Ini Link Live Streamingnya

Seperti diketahui, Dunia Hiburan kembali berduka, komedian Rony Dozer yang terkenal melalui program tv swasta Extravaganza meninggal dunia pada Kamis 11 November 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x