Beredar Bocoran Spiderman No Way Home Ada Tobey Maguire ada Andrew Garfield, Tom Holland: Jangan Ekspektasi

- 11 November 2021, 21:30 WIB
Bocoran cuplikan film Spiderman No Way Home perlihatkan Tom Holland bersama Tobey Maguire dan Andrew Garfield.
Bocoran cuplikan film Spiderman No Way Home perlihatkan Tom Holland bersama Tobey Maguire dan Andrew Garfield. /Twitter @MarkVelasco93

BAGIKAN BERITA - Menjelang rilis filmnya, Spiderman No Way Home semakin menjadi sorotan karena bocoran yang kembali beredar di media sosial.

Pasalnya beredar bocoran baru tentang Spiderman No Way Home di media sosial yang perlihatkan tiga aktor pemeran Spiderman yang tampil bersama.

Beredar cuplikan Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield dengan kostum Spiderman masing-masing yang diduga merupakan cuplikan dalam Spiderman No Way Home.

Sebelumnya, trailer resmi Spiderman No Way Home juga sempat bocor sebelum tanggal resmi trailer tersebut rilis.

Baca Juga: NIKI Penyanyi Indonesia Unggah Kedekatannya dengan Lisa BLACKPINK, Buat Iri Warganet hingga Ditanya Kolaborasi

Warganet dihebohkan dengan kehadiran Alfred Molina yang kembali tampil sebagai Dr. Otto Octavius atau lebih dikenal sebagai Dr. Octopus yang merupakan salah satu musuh dari kelompok Sinister Six.

Kemudian bocoran baru yang beredar semakin membuat para penggemar berharap dan berekspektasi Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan membintangi Spiderman No Way Home.

Tom Holland sebagai pemeran Peter Parker dalam Spiderman No Way Home juga meminta para penggemar untuk jangan menyimpan ekspektasi lebih.

Begitupun sebelumnya pimpinan Marvel, Kevin Feige mengatakan pada penggemar untuk jangan terlalu berekspektasi akan rumor tersebut agar tidak kecewa nantinya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x