Lama Tidak Comeback, Momoland Terlihat Hadiri Acara Pesta Natti Natasha di Miami, Tampil dengan Gaya Baru

- 20 November 2021, 14:21 WIB
Momoland terlihat hadiri acara pesta Natti Natasha yang diadakan di Miami
Momoland terlihat hadiri acara pesta Natti Natasha yang diadakan di Miami /Instagram @chepejose @johnmichaelmagic @iamclyofficial/

BAGIKAN BERITA - Lama tidak comeback, grup Kpop Momoland terlihat hadiri acara pesta dari Natti Natasha di Miami.

Momoland tampil dengan gaya baru hadiri pesta penyanyi Natti Natasha, warganet berspekulasi bahwa Momoland akan segera comeback.

Diketahui Momoland datang ke Miami untuk turut hadir dalam pesta yang diadakan Natti Natasha sebagai pesta rilisnya serial dokumenter penyanyi tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Shadow Beauty yang Dibintangi Sederet Idol Kpop, Angkat Isu Bullying dan Kehidupan Influencer

Natti Natasha adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Dominika, ia mengadakan pesta untuk merayakan rilis serial televisi dokumenter tentang dirinya di Amazon Prime berjudul Everybody Loves Natti.

Serial dokumenter tersebut akan memperlihatkan kehidupan dan perjalanan karir dari penyanyi Natti Natasha.

Kehadiran Momoland dalam pesta Natti Natasha tersebut juga menjadi sorotan, banyak publik figur yang hadir dalam acara tersebut yang berfoto dengan Momoland.

Baca Juga: 10 Idol Kpop Diperkirakan Bisa Menang Berpartisipasi di Pemainan Squid Game, Salah Satunya Mungkin Idola Kamu

Dalam acara tersebut, semua anggota Momoland terlihat tampil dengan gaya baru, mulai dari Ahin yang mewarnai rambutnya menjadi pink hingga Jooe dengan rambut pirang.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x