Belum Genap Satu Bulan, Rayyanza Malik Ahmad Dapat Hadiah Rp1 Miliar

- 11 Desember 2021, 11:57 WIB
Bikin iri warganet, Rayyanza Malik Ahmad dapat hadiah 1 miliar dari Rieta Amalia.
Bikin iri warganet, Rayyanza Malik Ahmad dapat hadiah 1 miliar dari Rieta Amalia. /Tangkapan layar Instagram @raffinagita1717

BAGIKAN BERITA – Rayyanza Malik Ahmad, putra dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bikin iri warganet, pasalnya bayi yang belum genap berumur satu bulan itu sudah mendapatkan hadiah sebesar 1 miliar.

Semenjak kelahirannya, Rayyanza Malik Ahmad memang sangat dielu-elu kan oleh banyak orang, terbukti dari banyaknya hadiah bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah ia dapatkan.

Diketahui Rayyanza Malik Ahmad mendapatkan hadiah sebesar 1 Miliar tersebut dari Neneknya, Rieta Amalia berupa tabungan BNI Emerald.

Baca Juga: Angsuran Ringan, Aman Dunia Akhirat dan Terbebas dari Riba, KUR BSI Salurkan Pinjaman hingga Rp500 Juta

Dalam postingannya, terlihat ayah dari Rayyanza, Raffi Ahmad memegang sebuat kartu ATM yang diperuntukkan untuk anak bayinya tersebut.

“Alhamdulillah Baby Rayyanza dapat hadiah dari Tieta tabungan BNI Emerald 1M,” tulis Raffi.

Namun karena usianya yang masih kecil, Rayyanza belum bisa memegang tabungan tersebut, alhasil Raffi Ahmad yang sementara akan memegang hadiah itu sampai Rayyanza berusia 17 tahun.

“Tapi atas nama Papa dulu ya nak soalnya kamu belum 17 tahun,” lanjut Raffi.

Baca Juga: Panduan Mengajukan KUR Mikro Bank Mandiri, Cair hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan dengan Bunga 3 Persen

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @raffinagita1717


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x