Belajar dari Kasus Rachel Vennya, Niko Jalankan Karantina dan Rayakan Ultah Xabiru secara Virtual

- 13 Desember 2021, 16:30 WIB
Belajar dari kasus Rachel Vennya, Niko rela tidak ikut merayakan ulang tahun Xabiru secara langsung
Belajar dari kasus Rachel Vennya, Niko rela tidak ikut merayakan ulang tahun Xabiru secara langsung /Tangkapan layar Instagram @okintph /

BAGIKAN BERITA – Niko Al Hakim atau kerap disapa Niko/Okin diketahui sedang menjalankan proses karantina seusai kepulangannya dari Turki.

Disaat yang bersamaan, Xabiru, anak dari Niko dan Rachel Vennya juga sedang merayakan ulang yang ke-4 tahun.

Belajar dari mantan istrinya, Rachel Vennya, Niko tidak ingin salah mengambil langkah dan memilih untuk menjalankan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan rela tidak ikut menemani anak laki-lainya tersebut merayakan ulang tahun.

Baca Juga: Selebgram Rachel Venya Akan Segera Disidang, Polisi Sudah Serahkan Berkas ke Jaksa Penuntut Umum

Dalam postingan Instagram nya yang ia unggah pada tanggal 12 Desember 2021, terlihat ayah 2 anak tersebut melakukan vidio call bersama anaknya yang sedang berulang tahun tersebut.

Niko mengaku merasa sangat sedih karena tidak bisa ikut merayakan ulang tahun Xabiru.

Awalnya Niko sudah menghitung hari kepulangannya ke Indonesia agar segera menjalankan karantina dan seusai karantina tersebut bisa langsung merayakan ulang tahun Xabiru secara bersama-sama.

Baca Juga: Rachel Venya Sudah datang Hari ini ke Polda Metro Jaya Sebagai Tersangka Kasus Pelanggaran Karantina Kesehatan

Niko mengaku awalnya peraturan karantina diharuskan menjalankan karantina selama 3 hari, namun secara tiba-tiba peraturan itu diubah menjadi 7 hari.

Akibat hal itu, mantan suami Rachel Vennya tersebut memilih pulang lebih awal dan segera menjadwalkan ulang kepulangannya ke Indonesia dengan harapan pada hari ulang tahun Xabiru ia bisa ikut merayakannya bersama.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x