Ahmad Dhani Akhirnya Muncul di Instagram Pasca Pulang dari Turki yang Diduga Langgar Aturan Karantina

- 13 Desember 2021, 14:43 WIB
Musisi Ahmad Dhani
Musisi Ahmad Dhani /instagram.com/ahmaddhaniofficial/

BAGIKAN BERITA - Musisi ternama Ahmad Dhani Prasetyo, akhirnya muncul di instagram pasca pulang dari Turki dan diduga Langgar aturan karantina.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan keluarga baru pulang dari lawatannya ke Turki, namun diduga pentolan Dewa-19 ini, tidak melakukan karantina di lokasi yang telah ditentukan pemerintah seperti yang seharusnya dilakukan saat pulang dari luar negeri.

Isu Ahamad Dhani dan keluarga mulai ramai dibicarakan, setelah pegiat sosial Adam Deni, mengunggah tangkapan layar seorang netizen kepadanya di laman media sosialnya.

Baca Juga: Mobil Hilang Dicuri, Anthony Ginting Umumkan di Medsos: Teman-teman yang Lihat Mobil Ini, Boleh Langsung Lapor

Dalam unggahan tersebut, seseorang menggungkapkan bahwa dirinya pernah bertemu dengan Ahmad Dhani dan keluarga di Turki pada 2 Desember 2021, namun pada 9 Desember 2021 Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela sudah ada di Mal di Jakarta, Sedangkan orang tersebut masih dalam masa karantina.

Ahmad Dhani Akhirnya Muncul di Instagram Pasca Pulang dari Turki yang Diduga Langgar Aturan Karantina
Ahmad Dhani Akhirnya Muncul di Instagram Pasca Pulang dari Turki yang Diduga Langgar Aturan Karantina

Ramai berita tentang dirinya dan keluaraga, tampak disikapi santai oleh Ahmad Dhani, melalui akun instagram pribadinya pada Senin 13 Desember 2021, salah satu legenda musik Indonesia tersebut, mengunggah foto lawasnya.

"Sugeng Enjing Para Kawulo, meniko Foto Nom Nom an e kulo (Selama pagi bapak dan ibu sekalian, ini foto saya saat masih muda)," tulis Ahmad Dhani.

Baca Juga: Ini 5 Aturan yang Harus Dipatuhi Saat Sholat Berjemaah Termasuk Oleh Para Pejabat, Hati-hati!

Jika dilihat secara seksama, foto Ahmad Dhani tersebut seperti wajah anak ketiganya Dul Jaelani dari mantan istrinya Maia Estianty.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x