Viral, Dokumen Diduga Milik Susi Pudjiastuti Ditemukan Menjadi Bungkus Gorengan

- 26 Desember 2021, 09:50 WIB
Viral sebuah dokumen diduga milik Susi Pudjiastuti dijadikan bungkus gorengan
Viral sebuah dokumen diduga milik Susi Pudjiastuti dijadikan bungkus gorengan /Kolase Twitter @howtodesvvel dan @susipudjiastuti115/

BAGIKAN BERITA - Viral, baru-baru ini ditemukan dokumen berharga diduga milik Susi Pudjiastuti ditemukan sudah menjadi bungkus gorengan.

Dokumen berharga yang berakhir menjadi bungkus gorengan memang kerap terjadi baik di kalangan masyarakat biasa maupun orang ternama seperti Susi Pudjiastuti

Kali ini dokumen Susi Pudjiastuti yang dokumennya menjadi bungkus gorengan, diketahui dokumen tersebut dibuat pada tahun 2014 silam.

Baca Juga: Profil dan Biodata Asnawi Mangkualam, Pemain Timnas Indonesia yang Viral karena Aksinya di Lapangan

Dalam unggahan akun Twitter howtodresvell pada 25 Desember 2021, tampak seorang wanita berbaju putih yang diduga sebagai Susi Pudjiastuti.

Dokumen itu diketahui berisikan permohonan pengajuan pembuatan KTP yang ditandatangani langsung oleh Camat Pangandaran kala itu, yaitu H. Suryanto.

“Dengan ini menerangkan bahwa orang tersebut sedang mengajukan permohonan pembuatan KTP di Kantor Kecamatan,” isi penggalan dokumen tersebut.

Baca Juga: VIRAL! Ayah Gaga Ngeluh Sakit Hati, Ibu Laura Anna Emosi: Sini Saya Ajarin Sakit Jiwa

Diduga dokumen tersebut benar milik mantan menteri kelautan dan perikanan, Susi Pudjiastuti karena dalam dokumen itu terdapat identitas pemohon bernama Susi Pudji Astuti.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x