Mengejutkan! Ternyata Ini Fakta-fakta Video Belatung yang Trending di Tik Tok, Dr. Boyke Bilang Begini

- 17 Januari 2022, 21:02 WIB
Ilustrasi Video Belatung  Viral di TikTok dan Twitter,
Ilustrasi Video Belatung Viral di TikTok dan Twitter, //Pixabay

BAGIKAN BERITA -  Pembahasan tentang video belatung di kelamin wanita yang viral di media sosial masih jadi perbincangan warganet.

Hingga hari ini baik itu di platform video pendek TikTok, Twitter dan Instagram masih hangat membahas video belatung di kelamin wanita.

Meskipun begitu salah satu fakta mengejutkan diungkapkan oleh sosiolog dr Boyke Dian Nugraha terkait video belatung di kelamin wanita yang mengatakan bahwasanya belatung bisa hidup hanya makan jaringan mati seperti bangkai.

Baca Juga: Rating 18 Plus, Trailer Film 'Love and Leashes' Perlihatkan Adegan Tali Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-Kiss

dr Boyke juga menambahkan bahwa meskipun seorang wanita itu mengidap penyakit seksual, tidak akan ada belatung tersebut di dalam kemaluan seorang wanita.

Berikut 5 fakta video belatung yang viral di media sosial sejak sepekan terakhir berdasarkan data yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Viral di TikTok Berdurasi 45 Detik

Video belatung itu awal mula beredar hingga viral di platform media sosial TikTok pada pekan lalu. Lantas banyak warganet yang bereaksi jijik dan syok.

Baca Juga: Raup Miliaran Rupiah dari NFT, Ghozali Diingatkan Pajak oleh DJP RI: Saya Warga Indonesia yang Baik

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: isu bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x