Ungkap Kesedihan, Celine Dion Batalkan Tur Konser di Amerika Serikat, Ternyata Ini Penyebab dan Masalahnya

- 18 Januari 2022, 07:30 WIB
  Poster konser tur Courage World Tour Celine Dion.
Poster konser tur Courage World Tour Celine Dion. /Instagram @celinedion/

BAGIKAN BERITA - Penyanyi legenda Celine Dion terpaksa membatalkan rangkaian tur konser di musim gugur di Resorts World Theatre, Las Vegas, Amerika Serikat tahun ini.

Padahal, tur tersebut sudha masuk dalam buku dan keinginan Celine Diok sejak lama. 

Perempuan berusia 53 tahun tersebut mengalami masalah pada bagian tubuhnya. Dia mengaku kejang otot sehingga sangat berpengaruh pada penampilanmya. 

Baca Juga: Siap-siap Ketiban Rejeki hingga Rp50 Juta dari KUR BRI 2022, Ini Syarat dan Cara Pendaftarannya

Dalam situs resminya, Celine Dion mengatakan dirinya sangat sedih lantaran harus membatalkan rangkaian konsernya di Amerika Serikat untuk tanggal 5-20 November 2021 dan 19 Januari - 5 Februari 2022.

"Saya patah hati dengan ini. Tim saya dan saya telah mengerjakan pertunjukan baru kami selama delapan bulan terakhir, dan tidak dapat membukanya pada November ini, hal ini membuat saya sedih tanpa bisa mengeluarkan kata-kata," ujar Dion dalam pernyataan resminya dilansir Deadline, Rabu.

"Saya merasa sangat sedih karena mengecewakan mereka, dan saya sangat menyesal telah mengecewakan semua penggemar yang telah membuat rencana mereka untuk datang ke Las Vegas. Sekarang, saya harus fokus untuk menjadi lebih baik… Saya ingin melewati ini secepat mungkin," lanjutnya.

Baca Juga: 8 Aktivitas yang Mengharuskan Seseorang Mandi Junub atau Mandi Wajib, Nomor 5 Tidak Diketahui Banyak Orang

Pernyataan tersebut juga mengatakan bahwa Dion mengalami kejang otot yang parah dan terus-menerus yang membuatnya tidak bisa tampil. Tim medisnya terus mengevaluasi dan melakukan perawatan kepadanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x