Aurel Hermansyah Segera Melahirkan, Keluarga Siap Siskamling di Rumah Sakit

- 21 Februari 2022, 21:00 WIB
Potret Aurel Hermansyah di rumah sakit yang siap melahirkan anak pertamanya, keluarga mengaku siap siskamling untuk menunggu Aurel melahirkan.
Potret Aurel Hermansyah di rumah sakit yang siap melahirkan anak pertamanya, keluarga mengaku siap siskamling untuk menunggu Aurel melahirkan. /Instagram @aurelie.hermansyah/

BAGIKAN BERITA – Aurel Hermansyah nampaknya sudah sangat siap untuk melahirkan, keluarga mengaku siap siskamling untuk menunggu baby A.

Aurel Hermansyah memang tengah berada di detik-detik persalinan, berbagai persiapan pun sudah dipersiapkan untuk sang jabang bayi.

Kabar Aurel Hermansyah yang hendak melahirkan ini diketahui langsung dari Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Perempuan UMKM, Modal Usaha hingga Rp25 Juta Bisa Didapat dari PNM Mekaar Plus

Aurel terlihat sedang berbaring di tempat tidur dengan tangan yang sedang diinfus sambil ditemani oleh keluarga besarnya.

Dari Instagram story @aurelie.hermansyah yang dilihat sore ini, Senin 21 Februari 2022, Anang Hermansyah juga tak mau kalah membagikan momen persiapan persalinan putri tercintanya.

Dari story yang dibuat Anang, terlihat Krisdayanti, Ashanty, Atta, Azriel dan keluarga lain turut menemani Aurel di rumah sakit yang nampaknya akan segera melahirkan.

Wajah-wajah bahagia dan tak sabar menunggu baby A nampak jelas terlihat dari semuanya.

Baca Juga: BRI Liga 1: Wajib Menang Lawan PSM, Pelatih Persib Robert Alberts Asah Penyelesaian Akhir Para Penyerangnya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x