Link Live Streaming dan Bocoran Masterchef Indonesia Hari Ini, 26 Februari 2022, Chef Juna: Gak Enak Banget

- 26 Februari 2022, 15:11 WIB
Ilustrasi peserta Masterchef Indonesia yang akan bertanding hari ini, Sabtu 26 Februari 2022, berikut bocoran keseruannya dan link live streamingnya.
Ilustrasi peserta Masterchef Indonesia yang akan bertanding hari ini, Sabtu 26 Februari 2022, berikut bocoran keseruannya dan link live streamingnya. /Instagram @masterchefina

BAGIKAN BERITA – Inilah link live streaming dan bocoran Masterchef Indonesia yang akan tayang hari ini, Sabtu 26 Februari 2022.

Masterchef Indonesia hari ini menyisakan 14 peserta yang akan beradu keahliannya dalam memasak di gallery.

Minggu kemarin gallery Masterchef Indonesia kehilangan dua peserta sekaligus yaitu Okky dan Noni yang gagal membuat juri puas berkat olahan bebek peking yang dimasak oleh keduanya.

Baca Juga: Kasus Suporter Persebaya Diserang di Lumajang, Bonek Pilih Jalur Hukum

Kini di gallery Masterchef Indonesia hanya menyisakan 14 peserta yang membuat pertarungan semakin sengit karena peserta semakin sedikit.

Seperti minggu-minggu sebelumnya, Masterchef Indonesia selalu menyuguhkan berbagai tantangan yang harus diselesaikan dengan baik oleh para peserta.

Tantangan yang dibuat untuk menguji keahlian para peserta tidaklah main-main, banyak hal tak terduga yang akan datang pada setiap tantangannya.

Baca Juga: Simak, Modal Besar hingga Rp50 Juta dari KUR BNI Bisa Didapat untuk Mengembangkan Usaha dengan Mudah

Hari ini bocoran Masterchef Indonesia terlihat dari Instagram @masterchefina yang memperlihatkan keseruan para peserta yang kesulitan menyelesaikan tantangannya dengan baik.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x