Inilah Profil dan Biodata lengkap Aquene Djorghi Pemeran Aruna di Sinetron Juara Dunia yang tayang di SCTV

- 1 Maret 2022, 16:23 WIB
Biodata Aquene Djorghi Pemain Sinetron Juara Dunia, Ada Umur, Instagram, hingga Profesi
Biodata Aquene Djorghi Pemain Sinetron Juara Dunia, Ada Umur, Instagram, hingga Profesi /Instagram Aquene Djorghi /

BAGIKAN BERITA-Inilah profil dan biodata lengkap Aquene Djorghi pemeran Aruna di sinetron Juara Dunia yang tayang di SCTV, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Aquene Djorghi gadis cantik yang membintangi sinetron Juara Dunia di SCTV yang berperan sebagai Aruna ini ternyata bukan orang sembarangan.

Aquene Djorghi ternyata putri dari pasangan selebriti Sultan Djorghi dan Anissa Trihapsari yang turut bermain juga di sinetron Juara Dunia SCTV.

Baca Juga: Ello Resmi Jadi Vokalis Dewa 19: Seperti Mimpi Rasanya

Gadis cantik kelahiran Jakarta 17 April 2008 ini sebelum mengawali sebagai pemain sinetron, Aquene Djorghi ternyata seorang youtuber.

Aquene Djorghi yang berperan sebagai Aruna di sinetron berjudul Juara Dunia yang tayang di SCTV mengangkat kisah seorang anak terbuang yang mencintai olahraga bulu tangkis dan memiliki mimpi besar menjadi juara dunia.

Diperankan oleh Aquene Djorghi, Nayla Purnama, Rassya Hidayah, Anisa Trihapsari, Adjie Pangestu, Shendy Karunia, Gabriella Quinlyn,Mario Maulana, Irene Librawati, Adi Nugroho, Sylvia Menul, dan lainnya.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan Kak Jihoo Boys Over Flower, Kim Hyun Joong Umumkan Rencana Pernikahan

Sinetron Juara Dunia menceritakan kisah dua anak bernama Kenzo (Rassyah Hidayah) kelak dijuluki sebagai Juara dan Aruna (Aquene Djorghi) yang dijuluki sebagai Dunia.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x