Ello Resmi Jadi Vokalis Dewa 19: Seperti Mimpi Rasanya

- 1 Maret 2022, 12:35 WIB
Ello resmi menjadi vokalis Dewa 19
Ello resmi menjadi vokalis Dewa 19 /Instagram @marchello_tahitoe/

BAGIKAN BERITA - Ello baru saja membagikan kabar mengejutkan, pasalnya setelah lama ia menjadi penyanyi solo, kini dia didapuk untuk menjadi vokalis band Dewa 19.

Bergabungnya Ello di Dewa 19 membuat gebrakan baru di industri hiburan, Ello dan band Dewa 19 yang sama-sama memiliki nama besar kini bergabung menjadi satu kesatuan yang menjadi idola baru di masyarakat.

Lewat Instagram pribadinya, Ello mengaku tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan menjadi bagian dari Dewa 19.

Baca Juga: Atta Aurel Akhirnya Ungkap Wajah dan Namanya Baby A, Begini Arti Nama Ameena Hanna Nur Atta

“Saya tidak menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19,” tulisnya di Instagram @marcello_tahitoe pada 28 Februari 2022.

Lebih lanjut, penyanyi yang memiliki lagu “Masih Ada” ini ternyata sangat mengidolakan Dewa 19, bahkan saat dirinya diajak bergabung untuk menjadi vokalis dari band favoritnya tersebut, ia merasa bahwa itu adalah sebuah mimpi.

“Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka, namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” tutur Ello.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Umumkan Nama Anak Pertamanya, Wajah Cantik Sang Bayi juga Disorot

Meskipun Ello sudah memiliki nama yang banyak dikenal dan sudah terakui memiliki suara yang bagus, namun ia tidak berbesar diri dan menyebut bahwa dia tidak akan bisa menggantikan vokalis-vokalis dari Dewa 19 terdahulu.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @marcello_tahitoe


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x