Chef Arnold Ucapkan Selamat Tinggal di Gallery Masterchef Setelah Hampir 10 Tahun Menjadi Juri, Ada Apa?

- 26 Februari 2022, 16:36 WIB
Potret Chef Arnold, juri Masterchef Indonesia yang pamitan saat di gallery membuat warganet bertanya-tanya.
Potret Chef Arnold, juri Masterchef Indonesia yang pamitan saat di gallery membuat warganet bertanya-tanya. /Instagram @arnoldpo

BAGIKAN BERITA – Chef Arnold tiba-tiba mengucapkan selamat tinggal di gallery Masterchef Indonesia setelah hampir 10 tahun menjadi juri.

Chef Arnold merupakan salah satu juri di Masterchef Indonesia yang kehadirannya berhasil  melengkapi keseruan saat pertandingan di galley.

Chef Arnold diketahui sudah hampir 10 tahun menjadi juri di Masterchef Indonesia, bersama Chef Juna dan Chef Renatta, mereka merupakan paket komplit yang sulit untuk terpisahkan.

Baca Juga: Cara Dapatkan Uang dari TikTok, Gunakan Fitur Ini untuk Meraup Penghasilan hingga Jutaan Rupiah

Namun warganet tiba-tiba dibuat kaget oleh postingan Chef Arnold yang menuliskan kata selamat tinggal saat dirinya berada di gallery Masterchef.

Lewat akun Twitter Pribadinya, Chef Arnold mengunggah potret dirinya bersama Chef Juna sebagai tanda berpamitan.

Setelah hampir 10 tahun menjadi juri di Masterchef, Chef Arnold mengucapkan salam perpisahan yang diiringi potret dengan wajah yang terlihat kurang senang.

Baca Juga: Ada Cara Mudah Daftar KUR BNI 2022 Bisa Cair Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Berikut ini Syarat dan Caranya

“Selama hampir 10 tahun hidup saya, Masterchef Indonesia telah menjadi bagian dari karir saya. Sekarang waktunya untuk mengucapkan salam perpisahan,” bunyi kutipan Chef Arnold di Twitternya @arnoldpo dalam bahasa Inggris.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x