Sebentar Lagi Sah, Acara Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Diundur Karena Masalah Ini

- 16 Maret 2022, 15:49 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin undur acara pernikahan.
Hyun Bin dan Son Ye Jin undur acara pernikahan. /kbizoom.com

BAGIKAN BERITA - Hyun Bin dan Son Ye Jin sebentar lagi sah menjadi suami istri, keduanya dikabarkan akan menikah di akhir bulan Maret.

Kabar mengenai pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini menjadi sorotan berbagai media dan banyak yang menantikan acara pernikahan mereka.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan akan menikah pada tanggal 30 Maret 2022, tetapi media setempat mengabarkan bahwa terjadi masalah dengan persiapan pernikahan mereka.

Baca Juga: Lebih Cepat Lebih Baik, Pengajuan KUR Bank Mandiri Rp50 Juta Tak Perlu Jaminan Lagi, Bunga Masih 3 Persen

Media Korea EDaily pada 15 Maret 2022 merilis artikel berita mengenai pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang dikabarkan bukan tanggal 30 Maret 2022.

EDaily melaporkan informasi mengenai tanggal pasti pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang didapatkan dari pihak yang ada dalam industri.

EDaily melaporkan bahwa acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak diadakan pada tanggal 30 melainkan tanggal 31 Maret 2022.

Sementara itu, acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan diadakan di venue Aston House yang merupakan bagian dari Sheraton Grand Walkerhill Hotel di kawasan Gwangjin (Seoul).

Baca Juga: Syarat Utama KUR Mandiri Rp50 Juta Bisa Cair untuk UMKM, Siapkan KTP dan 2 Dokumen Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kbizoom.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x