Sambut Ramadhan 2022, RESTINA Akan Rilis Single Religi Terbaru ‘Kekasih Allah’ di Platform Music Digital

- 30 Maret 2022, 09:20 WIB
Penyanyi RESTINA rilis single religi terbaru.
Penyanyi RESTINA rilis single religi terbaru. /doc. RESTINA

BAGIKAN BERITA – Penyanyi asal Kota Bandung RESTINA kembali akan merilis single religi terbaru untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Setelah sebelumnya merilis single religi “Cahaya Imanku”, tahun ini akan merilis single “Kekasih Allah” untuk platform digital seperti Spotify, Apple Music, Amazon Music, Youtube hingga Deezer.

RESTINA mengatakan, peluncuran single religi ini merupakan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah banyak memberikan nikmat hidup di dunia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Rabu 30 Maret 2022, Saksikan BRI Liga 1 Arema FC VS PSM Makasar, Persebaya VS Borneo

Menurut dia, kenikmatan yang Allah berikan kepada dirinya sangat tak terhitung sehingga dirinya bisa seperti saat ini.

”Alhamdulillah, banyak kenikmatan yang Allah berikan kepada saya, mulai nikmat kesehatan, karir, keluarga dan lainnya yang tak terhitung. Oleh karena itu, lagu ini ungkapan bahwa Allah sayang kepada hambanya,” ucap RESTINA kepada bagikanberita.pikiran-rakyat.com.

Single ini mengangkat tema khusus mengenai keagungan Allah, dan mengingatkan manusia bahwa tiada Tuhan selain Allah yang harus disebut namanya dan disyukuri nikmatnya.

Baca Juga: Thoriq Halilintar Diberi Kejutan Sebulan Berpacaran Oleh Fuji, Cincin yang Dipakai Keduanya Jadi Sorotan

Sebetulnya, menurut RESTINA, lagu “Kekasih Allah” ini telah dirilis pada tahun 2018 lalu. Namun, saat itu masih terbatas diperdengarkan di radio saja.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x