Marshel Widianto Diperiksa Polisi Terkait Pembelian Vidio Asusila Dea Onlyfans, Begini Statusnya

- 7 April 2022, 16:29 WIB
Potret Marshel Widianto yang harus diperiksa polisi terkait pembelian visio asusila Dea Onlyfans, kini begini statusnya.
Potret Marshel Widianto yang harus diperiksa polisi terkait pembelian visio asusila Dea Onlyfans, kini begini statusnya. /Instagram @marshel_widianto

BAGIKAN BERITA – Marshel Widianto diperiksa polisi usai dirinya diketahui membeli vidio asusila Dea Onlyfans, kini begini statusnya.

Hari ini, 7 April 2022 Marshel Widianto memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terkait vidio asusila yang ia beli.

Dea Onlyfans sebelumnya diperiksa oleh polisi karena dirinya telah membuat vidio asusila yang jual di situs Onlyfans.

Baca Juga: Khusus UMKM, Ada Pinjaman Modal Usaha dari KUR BRI hingga Rp50 Juta! Begini Cara Mengajukannya

Dari pengembangan kasus Dea Onlyfans tersebut, komedian berinisial M yang ternyata Marshel Widianto ikut terseret karena menjadi salah satu orang yang membeli vidio tersebut.

Hari ini Marshel Widianto secara kooperatif datang ke polda untuk memenuhi panggilan polisi.

Sementara Marshel Widianto diperiksa, polisi mengungkap status komedian yang karirnya sedang naik daun itu kini masih diperiksa sebagai saksi.

“Hari ini sudah datang memenuhi panggilan penyidik. Statusnya masih saksi kaitannya tentang beberapa konten yang dibuat saudari Dea, vidio dan gambar yang dibeli oleh saudara Marshel,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, kepada awak media pada 7 April 2022.

Baca Juga: Tips Mengontrol Rasa Lapar yang Berlebihan saat Puasa

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Youtube KH Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah